Suga BTS Siap Wamil, Big Hit Entertainment RIlis Pernyataan Resmi

Selasa, 8 Agustus 2023 | 09:01:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Suga Bts Siap Wamil, Big Hit Entertainment Rilis Pernyataan Resmi

Suga BTS. (Special)

Ladiestory.id - Personel BTS, Suga, diketahui akan segera menjalankan kewajiban militernya dalam waktu dekat ini. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Big Hit Entertainment, selaku agensi yang menaungi Suga BTS. Pihak agensi menyebut bahwa Suga BTS akan mulai mendaftar wamil setelah sebelumnya sempat mengajukan pembatalan penundaan wajib militer. 

“Halo ini BIG HIT MUSIC,” isi pembuka pernyataan dari Big Hit Entertainment, melansir berbagai sumber, pada Senin (7/8/2023).

“Kami ingin mengabarkan kepada fan bahwa SUGA telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan pembatalan penundaan wajib militer,” lanjut agensi.

Pada pernyataan yang dibagikan Big Hit Entertainment lewat akun Weverse tersebut menyebut bahwa informasi terkait pendaftaran wamil pemilik nama asli Min Yoon-gi tersebut akan diinformasikan kemudian.

“Kami akan memberitahu Anda perkembangan lebih lanjut pada waktu mendatang,” kata agensi.

SUGA BTS. (Special)

 

Agensi juga meminta dukungan dan doa dari para penggemar untuk sang artis jelang menjalani wajib militernya. Pihak agensi berharap semoga ARMY, sebutan bagi penggemar BTS, dapat mendukung penuh Suga dari awal hingga ia menyelesaikan masa wajib militernya.

“Kami meminta cinta dan dukungan yang berkelanjutan untuk Suga sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat. PErusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya memberikan dukungan untuk artis kami,” tutup agensi pada pernyataannya.

Untuk diketahui, Suga menjadi personel BTS ketiga yang akan menjalankan wajib militernya setelah Jin dan J-Hope yang telah lebih dulu mendaftar dan kini sedang menjalani masa wajib militer mereka.

Sebelumnya pada Oktober 2022, pihak agensi pun telah mengumumkan bahwa BTS akan comeback dengan personel lengkap pada tahun 2025 mendatang setelah seluruh personelnya menyelesaikan wajib militer mereka.