Suga BTS Terkonfirmasi Positif Covid-19

Jumat, 24 Desember 2021 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Suga Bts Terkonfirmasi Positif Covid-19

Suga BTS. (Instagram.com/agustd)

Ladiestory.id -  Suga BTS dikonfirmasi positif Covid-19, Big Hit Entertainment selaku agensinya memberikan konfirmasi resmi mengenai kabar ini. Suga BTS positif Covid-19 berdasarkan tes PCR yang telah dilakukan sesaat setelah dirinya kembali dari Amerika Serikat. Jumat (24/12/2021)

Pernyataan Resmi Big Hit. (Spesial)

“Anggota BTS, Suga, dikonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat, 24 Desember berdasarkan tes PCR saat Karantina mandiri, Segera setelah kembali ke Korea Selatan pada Kamis, 23 Desember,” ungkap Big Hit dalam konfirmasinya.

Suga BTS dikabarkan telah mendapatkan vaksin dosis lengkap pada akhir agustus, hingga saat dikonfirmasi Covid-19 Suga tidak menunjukan gejala apapun.

Hasil positif Covid-19 Suga diterima saat dirinya karantina dan dipastikan tidak berkontak dengan member BTS lainnya. Saat ini, Suga dikabarkan melanjutkan isolasi mandiri di rumah dengan mengikuti prosedur kesehatan yang berlaku.

Sebelumnya BTS diketahui telah selesai menggelar konser dan berbagai kegiatan di Amerika. Selain itu, Suga pun menghadiri sejumlah pertemuan pribadi di sela-sela istirahat BTS di Amerika.

Pada akhir konfirmasi, Big Hit Entertainment menambahkan jika perusahaan selalu menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama, selain itu Big Hit menjamin melakukan segala hal untuk percepatan pemulihan bagi Suga. Selain itu, Big Hit pun berusaha mengikuti arahan dan pedoman kesehatan untuk kepentingan bersama.