Suga dan Jungkook Bakal Rilis Soundtrack Webtoon '7Fates: CHACKO'

Rabu, 5 Januari 2022 | 23:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Suga Dan Jungkook Bakal Rilis Soundtrack Webtoon '7Fates: Chacko'

Suga dan Jungkook OTS Webtoon Chacko. (Twitter/@7Fates_Chakho)

Ladiestory.id - BTS kembali menghebohkan ARMY, sebutan fans BTS, dengan karya luar biasanya. Pasalnya, Suga dan Jungkook BTS akan membuat official soundtrack untuk Webtoon Chacko, Rabu (5/1/2022).

HYBE telah mengumumkan bakal merilis webtoon baru yang akan dibintangi oleh BTS. Webtoon ini bertajuk 7Fates: CHACKO.

Dalam proyek kali ini, Jungkook akan berperan sebagia vokal utama sedangkan Suga sebagai produser. Kolaborasi ini disebut akan luar biasa, sebab Suga sudah terkenal pencipta banyak lagu untuk BTS.

Melalui unggahan Twitter @7Fates_CHAKHO, pada Rabu 5 Januari 2022, HYBE merilis poster dari soundtrack '7 Fates: CHAKHO'. Namun memang untuk tanggal perilisan soundtrack ini belum diketahui. 

Suga dan Jungkook OTS Webtoon Chacko. (Special)

Karena berita ini,  baik nama Suga dan Jungkook menjadi trending di Twitter. Hingga artikel ini ditulis, kata "Suga" telah dikicaukan lebih dari 435 ribu tweets. Sedangkan sang golden maknae "Jungkook" dikicaukan lebih dari 588 ribu tweets. Bahkan tagar "YOONKOOK" singkatan dari Yoongi (Suga) dan Jungkook turut meramaikan Twitter.

"CAN'T WAIT!!! GK KEBAYANG GIMANA KECENYA RAP YOONGI DI PADU VOCAL LEMBUT JUNGKOOK. AAAA YOONKOOK AKHIRNYA SUBUNIT!," tulis @euphorbisn.

"AAAAA YOONLOOL BAKAL PETCAH ABISSSS GA SI," tulis @95TAEVHYUNG

"produced by SUGA BTS. vocals BY JUNGKOOK. waduh yoonkook sub unit belum mulai gua udah meleyot," @kirana_ozy.

Menurut ARMY, soundtrack Webtoon Chacko sudah diproduksi ketika syuting “In The Soop season 2”. Terbukti, salah satu AEMY mengunggah sebuah potongan scene dalam variety show tersebut, yang menampilkan Suga dan Jungkook sedang mengerjakan proyek musik.

"Bener-bener ye yoonkook jadi yang kemaren di its2 mereka berdua ngerjain lagu untuk 7fates: chacko official. Prod by suga, vocal jeon jungkook," tulis akun @gjbgtd.

Suga dan Jungkook OTS Webtoon Chacko. (Special)

Webtoon 7 Fates: CHAKHO' ini akan bercerita mengenai masa depan dengan elemen fantasi yang diambil dari pemburu harimau, atau chakhogapsa, dari Dinasti Joseon Korea.

Karakter dari ketujuh member BTS akan tergambar dari Webtoon tersebut. Webtoon bertajuk '7 Fates: CHAKHO' akan memiliki 15 episode berlatar "BTS Universe" yang dibuat dalam video musik boyband sebelumnya.