Suho EXO Akan Perankan Drama "Hip" setelah Vakum 4 Tahun

Rabu, 14 September 2022 | 10:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Suho Exo Akan Perankan Drama "Hip" Setelah Vakum 4 Tahun

Suho EXO. (Special)

Ladiestory.id - Kim Jun Myeon atau Suho EXO memberi kabar mengejutkan di mana ia akan membintangi serial drama terbarunya yang berjudul "Hip" (judul sementara), setelah diketahui absen selama 4 tahun. Hal itu telah dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menaunginya, yakni SM Entertainment.

SM Entertainment. (Twitter.com/SMTOWNGLOBAL)

"Suho akan tampil dalam drama 'Hip'," ujar SM Entertainment seperti dilansir Newsen via Naver pada Selasa (13/9/2022).

Para EXO-L (sebutan penggemar EXO) yang mendengar kabar ini lantas senang bukan kepalang. Drama Korea berjudul "Hip" ini menceritakan kisah mengenai orang-orang yang tinggal di desa yang penuh dengan pertanian. Drama ini juga akan menggaet Lee Min Ki dan Han Ji Min sebagai bintang utamanya.

Di sisi lain, drama yang akan disutradari oleh Kim Suk Yoon dan Lee Nam Kyu sebagai sang penulis naskah ini merupakan drama pertama Suho setelah "Rich Man yang diperankannya 4 tahun silam. Kabarnya, drama yang akan menggaet Suho EXO ini akan dijadwalkan untuk tayang tahun depan di JTBC.

Leader dari boygroup EXO ini sudah memulai debutnya sejak 2012 silam. Selain kariernya sebagai idol, dirinya juga beberapa kali memerankan drama, seperti "To the Beautiful You", "Prime Minister and I", "Exo Next Door", "The Universe's Star", "How Are U Bread", dan "Rich Man".

Selain sejumlah drama tersebuy, Suho juga pernah terlibat dalam sejumlah film, yakni "One Way Trip" (2016), "Middle School Girl A" (2018), dan "The Present" (2019).

Yang terbaru, Suho telah mengonfirmasi penampilannya di Variety Show SBS berjudul "Leaving for The First Time: If You Go Just Again".

s