Suho EXO Resmi Selesai Wajib Militer, Rian D’Masiv Tawarkan Kolaborasi

Minggu, 13 Februari 2022 | 21:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Suho Exo Resmi Selesai Wajib Militer, Rian D’masiv Tawarkan Kolaborasi

Rian D'Masiv. (Spesial)

Ladiestory.id - Kegembiraan tengah dirasakan oleh para penggemar dari boyband asal Korea, yaitu EXO. Sang leader, Suho, dikabarkan telah resmi menyelesaikan wajib militernya pada Minggu (13/2/2022).

Tak ketinggalan kegembiraan pun turut dirasakan oleh Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv. Dikenal sebagai penggemar EXO atau EXO-L, Rian mengungkapkan kegembiraannya dengan mengajak sang idola untuk berkolaborasi.

Rian D'Masiv. (Spesial)

Hal tersebut disampaikannya melalui cuitan di akun Twitter-nya. Sambil menandai akun Twitter dari EXO @weareoneEXO, Rian melontarkan keinginannya tersebut.

"Suho udah balik Wamil.. collab lah kita.. @weareoneEXO," tulis Rian pada akun Twitter @RianEkkyP.

Ajakan kolaborasi melalui kicauan tersebut tampaknya mendapat dukungan dari para penggemar EXO atau EXO-L di Indonesia.

Mendapat like lebih 60 ribu dan retweet lebih dari 11 ribu kali, para EXO-L juga menyampaikan antusiasnya di kolom reply tweet Rian D’Masiv.

"Gas bang nyanyi lagu 'pogi hajima' (jangan menyerah)," tulis akun @byeoliee.

"Yuk bisa yuuuk," jawab @revebe.

“Ayok Hyung (sebutan kakak laki-laki) suruh Bos Tambang (Suho) nyanyi ‘Kau membuat ku berantakan,” tulis akun @mayangzhr disertai emoji menangis.

Sebelumnya, vokalis D'Masiv ini memang diketahui merupakan penggemar dari boyband EXO. Dirinya beberapa kali menulis cuitan tentang EXO seperti ajakan kolaborasi atau sekadar memuji grup tersebut.

Tak hanya itu, Rian pun pernah menyanyikan lagu Suho yang berjudul Let's Love yang diunggah di YouTube D'MASIV OFFICIAL. 

Penampilan Rian pun berhasil mencuri perhatian dari SM Entertainment yang mengirimkannya hadiah berupa merchandiseBahkan hal tersebut dipromosikan melalui akun Twitter resmi EXO @weareoneEXO.