Suka Travelling? Yuk Rayakan Valentine dengan Liburan Romantis

Selasa, 14 Februari 2023 | 14:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Suka Travelling? Yuk Rayakan Valentine Dengan Liburan Romantis

Promo liburan Valentine. (Special)

Ladiestory.id - Valentine’s Day atau hari Valentine menjadi salah satu momen berbagi kasih sayang yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang di dunia. Momen yang pas bagi siapa saja untuk dapat merayakan hari tersebut bersama pasangan, orang yang tersayang, keluarga, sahabat, maupun merayakan untuk diri sendiri sebagai tanda self-love.

Bersamaan dengan momen Valentine’s Day, kamu bisa merayakan hari kasih sayang dengan promo liburan termurah yang dihadirkan tiket.com. Kamu dapat menikmati diskon untuk semua produk hingga 40 persen dan ekstra diskon hingga Rp325 Ribu dengan promo Valcation Deals, spesial dari tiket.com selama periode 8 hingga 14 Februari 2023.

Berikut rekomendasi tiket.com untuk menikmati liburan romantis untuk mengisi momen Valentine’s Day dengan mengekspresikan cinta kasih bersama yang tersayang.

Menikmati Momen Liburan Romantis di Labuan Bajo

Promo liburan Valentine. (Special)

Memilih Labuan Bajo sebagai tempat untuk quality time dengan orang tersayang merupakan keputusan yang tepat. Kamu bisa mengunjungi Bukit Cinta, Pink Beach dan Bukit Sylvia.

Demi kenyamanan dan merasakan romantisme dengan pasangan, kamu bisa menginap di Mohini Resort dengan harga mulai dari Rp800 Ribuan. Kamu juga bisa menginap di Loccal Collection Hotel yang menghadirkan suasana “Santorini” di Labuan Bajo dengan harga mulai dari Rp1,6 Juta.

Nikmati juga dinner di tepi pantai yang dihadirkan oleh Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo untuk merasakan suasana romantis mulai dari harga Rp2,1 Juta. Jangan lupa untuk lakukan banyak aktivitas seru di Labuan Bajo dengan tiket To Do, salah satunya melakukan Tur Satu Hari Speed Boat By East Cruise Komodo mulai dari Rp1,2 Jutaan dan manfaatkan promo terbang ke Labuan Bajo makin hemat dengan tiket.com.

Nyamannya Villa di Bali dengan Fasilitas Romantis

Promo liburan Valentine. (Special)

Memilih penginapan dengan suasana yang private bisa kamu temukan di Bali dengan mudah. Suasana yang intens dapat memberikan perasaan nyaman bersama pasangan untuk sekadar menghabiskan momen romantis bersama-sama. 

Villa Kayu Raja yang ada di Seminyak, mengusung konsep dengan gaya modern dan menyediakan fasilitas private pool, yang pengalaman liburanmu makin terasa nyaman dengan harga mulai dari Rp1,3 Juta. Kamu pun bisa memilih untuk menginap di The Ritz Carlton Bali Villas, yang merupakan penginapan bintang 5, dengan harga mulai dari Rp8,2 Juta.

Lengkapi juga hari kasih sayangmu dengan bersantai dan melepaskan kebosanan dengan suasana mewah di Tlaga Singha Tropical River Club, kolam renang bertingkat sambil menikmati makanan atau minuman di pool bar mulai dari Rp80 Ribu. Kamu juga bisa melakukan perawatan pijat dengan teknik tradisional menggunakan suara dan getaran di The Sanctoo Spa & Wellness mulai dari Rp120 Ribu.

Dinner Romantis Tak Terlupakan dari Penginapan Romantis di Bandung

Bandung bisa menjadi salah satu destinasi untuk mendapatkan momen romantis. Ada banyak itinerary tempat wisata di Bandung yang bisa kamu kunjungi dalam waktu singkat, terlebih jika liburan dari Jabodetabek. Tak heran jika dari hari ke hari semakin banyak tempat wisata Bandung yang bermunculan.

Nikmati makan malam romantis dengan pemandangan pegunungan yang asri di Bandung di Gaia Semeja Asian Kitchen yang berada di The Gaia Hotel Bandung. Kamu bisa menikmati staycation di hotel mewah ini mulai dari Rp2 Jutaan. Restoran dengan konsep semi-outdoor ini berada di atas ketinggian lantai 16, yang membuatmu bisa melihat luasnya pegunungan tepat di samping meja.

Ingin merasakan makan malam dengan latar belakang pemandangan hotel yang berbentuk seperti kastil? Pengalaman ini bisa kamu dapatkan di Belle Vue French & Italian Bistro. Restoran ini berada di GH Universal Hotel yang menawarkan pemandangan lampu kota Bandung yang terlihat dari jauh dengan harga permalam mulai dari Rp1 Jutaan saja.

Setelah dinner romantis di Bandung, saatnya mengeksplor wisata alamnya. Agar makin eksis, nikmati pengalaman menjelajahi Kota Bandung menggunakan mobil VW Safari yang unik dan cantik bersama VW Safari Bandung Jawa Barat By Go Explore mulai dari Rp600 Ribu per mobil, maksimal tiga orang.

Kunjungi juga Ranca Upas dengan tiket masuk Rp24 Ribu, yang menjadi destinasi idaman para pelancong untuk dapat berkemah sambil melihat gerombolan rusa. Tempat ini juga menjadi spot favorit sebagai latar belakang pasangan melakukan sesi prewedding.

Kencan Museum Berkesan di Jakarta

Tak harus jauh dari rumah, bagi warga Jabodetabek yang ingin merayakan momen Valentine’s Day bersama pasangan bisa melakukan museum date dengan lihat instalasi keren dan foto-foto estetik di Museum Macan. Saat ini sedang berlangsung pameran seni dari perupa internasional, Chiharu Shiota: The Soul Trembles, yang dikenal dengan performans dan instalasi yang menyampaikan ekspresi-ekspresi yang tidak terlihat: memori, kekhawatiran, mimpi, hingga keheningan.

Selain museum, mengunjungi Jakarta Aquarium & Safari dapat menjadi kegiatan berkesan dengan aquarium iconic yang berada di dalamnya dengan harga mulai dari Rp100 Ribuan eksklusif di tiket.com.

Kamu juga bisa menikmati dinner dengan pemandangan ketinggian kota Jakarta secara langsung. Lounge In The Sky Indonesia menjadi rekomendasi dinner romantis yang saat ini sedang digemari.

Masih di area berdekatan, kamu bisa staycation di ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta mulai dari Rp900 Ribuan. Jika kamu ingin merasakan kemewahan, kamu bisa menginap di Four Seasons Hotel Jakarta mulai dari Rp4 Jutaan, yang dapat menjadi pelengkap liburan romantis di Jakarta bersama pasangan.