Sukses Jadi Idol Korea, Dita Karang Konfirmasi Debut Akting di Indonesia

Selasa, 12 April 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sukses Jadi Idol Korea, Dita Karang Konfirmasi Debut Akting Di Indonesia

Dita Karang Debut Film Indonesia. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari salah satu anggota girlband Korea Selatan Secret Number, Dita Karang. Sukses sebagai idol, kali ini Dita dikabarkan akan melebarkan kariernya dengan mencoba masuk ke dunia akting lewat film Indonesia berjudul “Di Balik Jendela Sekolah The Movie: Biarkan Aku Menari”.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan video dari akun Instagram @vidiodotcom pada Senin (11/4/2022). Dalam video tersebut, Dita yang kini berada di Korea Selatan, menyampaikan jika saat ini dirinya tengah syuting untuk proyek film perdananya.

Dita Karang Debut Film Indonesia. (Spesial)

"Aku Dita Karang dari Secret Number, sekarang aku lagi syuting project film pertama aku Vidio Original 'DJS The Movie: Biarkan Aku Menari'," ujar Dita dalam video tersebut.

Diadaptasi dari sebuah sinetron, menurut Dita versi filmnya akan sangat berbeda dan lebih seru. Tak ketinggalan, dirinya pun meminta dukungan kepada para penggemar untuk menonton film perdananya tersebut.

“Film ini akan beda banget dari seriesnya, jadi dukung aku dan tonton film ini ya,” tutupnya.

Hingga kini, belum diketahui peran Dita dalam film tersebut. Namun, berdasarkan trailer atau cuplikan film yang telah dirilis, Dita terlihat akan menjadi sosok idola yang menginspirasi pemeran utama, Sandrina Michelle.

Seperti diketahui, Dita Karang merupakan putri kebanggaan Indonesia asal Yogyakarta, yang berhasil bergabung dan debut sebagai idol Korea bersama Secret Number sejak 2020 silam.

Sementara itu, film "DJS The Movie: Biarkan Aku Menari" merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sinetron berjudul sama. Sinetron tersebut dibintangi oleh sejumlah artis pendatang baru remaja, seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong dan Rassya Hidayah.

Film ini rencananya akan tayang pada 21 April 2022 mendatang dan dapat disaksikan di layanan nonton streaming Vidio.