Sukses Jalani Operasi Empedu, Begini Kondisi Terbaru Maia Estianty

Minggu, 24 April 2022 | 13:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Sukses Jalani Operasi Empedu, Begini Kondisi Terbaru Maia Estianty

Maia Estianty (Instagram.com/maiaestiantyreal)

Ladiestory.id - Operasi batu empedu yang dilakukan oleh Maia Estianty dinyatakan berjalan dengan lancar dan berhasil pada Jumat, 22 April 2022. Irwan Mussry selaku selaku suami dari Maia Estianty membagikan kabar bahagia tersebut dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang sudah mau mendoakan sang istri ketika operasi berlangsung.  

“Terima kasih untuk semua orang yang telah mengirimkan kata-kata dukungan dan doa, operasi istri tercintaku @maiaestiantyreal berjalan sukses dan kini kami berdoa memohon agar pemulihan bisa berlangsung lancar pula,” ungkap Irwan Mussry dengan menuliskannya menggunakan bahasa Inggris, dikutip melalui Instagram @irwanmussry, Sabtu (23/4/2022).

Pada unggahan yang ia posting tersebut, ia tampak membagikan potret terkait kondisi Maia Estianty sebelum ia masuk ke dalam ruang operasi. Unggahan tersebut juga memperlihatkan kehadiran  Al, El dan Dul yang senantiasa setia menemani sang bunda.

Lantas, pada Jumat (22/4/2022), Maia Estianty juga ikut membagikan kabar baiknya usai operasi kepada para warganet. Ia mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang dikelilingi oleh keluarga dan tim medis setelah operasi selesai dilakukan. Di sana, Maia terlihat menggunakan baju operasi dan terbaring lemas.

Maia Estianty (Instagram.com/maiaestiantyreal)

BIG day! Deg-degan tapi santai, karena semua yang tercinta kumpul,” tulis Maia Estianty dikutip melalui Instagram @maiaestiantyreal.

Dari keterangan tersebut para warganet jadi mengetahui jika Maia juga ditemani oleh kakak dan tim manajemennya saat ia sedang berada di rumah sakit. 

Selain itu, Maia Estianty juga tak ketinggalan mengucapkan terima kasih kepada dokter yang telah menanganinya di meja operasi. Maia juga menuturkan bahwa sebenarnya operasi pengangkatan kantung empedu tersebut sudah disarankan sejak 2016 oleh dokter beserta tim yang menanganinya.

s