Sule Diminta Netizen Rebut Hak Asuh Anak Nathalie Holscher Gegara Hal Ini

Minggu, 22 Oktober 2023 | 17:02:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sule Diminta Netizen Rebut Hak Asuh Anak Nathalie Holscher Gegara Hal Ini

Adzam anak Nathalie & Sule. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama Sule kembali dikait-kaitkan dengan Nathalie Holscher meskipuun keduanya sudah resmi bercerai dalam kurun waktu yang cukup lama. Kali ini, netizen meminta Sule untuk merebut hak asuh anak dari mantan istrinya tersebut.

Seperti yang diketahui, dari pernikahan antara Sule dan Nathalie Holscher, keduanya dikaruniai satu anak dengan jenis kelamin laki-laki.

Sule diminta rebut hak asuh anak yang diketahui bernama Adzam lantaran kini Nathalie Holscher diketahui tengah menjalin hubungan asmara kembali dengan pria bule, usai hubungan asamaranya dengan Yogi Ilham berakhir.

Nathalie dan kekasih bulenya ini juga kerap membuat konten bareng di TikTok. Sayangnya, Adzam, anak Nathalie Holscher dan Sule dianggap kena pengaruh buruk usai berkata kasar dalam konten tersebut.

Dalam video yang beredar di TikTok @wanda_khair, pacar baru Nathalie tampak tengah memakaikan pakaian ke Adzam. Namun, si bule itu memakaikan pakaian dengan cara yang tidak benar.

"Tutorial jadi bapak-bapak pakaiin baju buat anak kecil, celana dipakai buat di kepala, jadi dia tidak kepanasan. Kaos di kaki, nah paten punya nih didikannya ladies," kata pria bule yang diketahui adalah kekasih baru Nathalie Hoslcher.

Dalam video tersebut, Adzam tampak pasrah kepalanya dipakaikan celana hingga menutupi wajahnya. Sementara kakinya masih tersangkut kaos yang dipakaikan di kaki.

Unggahan tentang Nathalie Holscher. (TikTok/wanda_khair)

Nathalie Holscher tiba-tiba muncul dan merebut Adzam. Ia tampak kesal dan mengoreksi cara berpakaian yang benar untuk Adzam. Namun, bule itu tampak tak sepakat.

"Aduh salah enggak gitu, aku yang benar," ujar si bule di video.

"Bodo..," timpal Nathalie Holscher dengan muka masam.

Adzam yang belum genap berusia 2 tahun itu pun ikut mengucapkan kata ‘Bodo’ meniru ucapan yang terlontar dari sang ibunda.

Imbas video tersebut, netizen menganggap Nathalie Holscher telah memberi pengaruh buruk ke anaknya. Mereka pun mengimbau Sule untuk menyelematkan Adzam.

"Kenapa sule ga nuntut hak asuh azzam demi kebaikan anak," komentar netizen.

"Kalo hak asuh nya di sule pasti adzam didikannya baguss," sambung netizen.

"Abil hak asuh kang sule kasian azam," tambah netizen.

"Sule... tolong selamat kan azzam, sifat azzam akan ngikutin orang yang sering bersamanya..." sahut netizen.

"Ayo kang Sule ambil hak asuh adzam," tutup netizen.