Sulit Kantongi Restu Anak, Ayu Ting Ting Sebut Bilqis Posesif Soal Pasangan

Senin, 26 Desember 2022 | 16:00:00

Sulit Kantongi Restu Anak, Ayu Ting Ting Sebut Bilqis Posesif Soal Pasangan

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram.com/ayutingting92)

Ladiestory.id - Ayu Ting Ting sudah lama meyandang status janda sejak bercerai dari Enji Baskoro pada 2014. Pedangdut itu ternyata sulit mendekati seorang pria karena putrinya Bilqis sangat posesif soal pasangan hidup sang ibu. 

Hal ini diungkapkan Ayu saat berbincang dengan Kiky Saputri beberapa waktu lalu. Pelantun "Sambalado" tersebut mengatakan bahwa anaknya tak mudah untuk menerima orang baru. 

"Kalau kita mah pengennya ya, karena teteh (Ayu) kan sudah punya buntut, kalau bisa mah yang sayang sama Bilqis terutama, yang paling penting," ujar Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube Kiky Saputri Official.

"Karena Bilqis termasuk anak yang padahal dia (Bilqis) umurnya bentar lagi 9 tahun, termasuk anak yang susah terima orang baru, susah, jadi aku berteman sama cowok sedikit aja, siapa," jelasnya.

Ayu Ting Ting. (Youtube.com/Kiky Saputri Official)

Saking posesifnya kepada Ayu Ting Ting, Bilqis selalu bertanya kepada ibunya tentang laki-laki yang bertandang ke rumah mereka. 

"Posesif iya. Belum yang namanya bisa kita bawa teman kayak kita gitu 'hai om' gitu nggak," ungkap Ayu lagi.

Sebagai seorang ibu, perempuan 30 tahun ini sangat memahami karakter Bilqis. Dia menyebut putrinya adalah anak yang tidak mau membuka diri untuk orang lain, terlebih para laki-laki yang dekat dengan Ayu.

"Nggak senang mukanya kelihatannya nggak suka. Jadi gimana orang itu mau dekat jadi Bilqisnya juga tidak membuka. Makanya aku bingung di umur berapakah Bilqis akan membuka hatinya," pungkas Ayu Ting Ting.

Pernah suatu kali Bilqis mengizinian Ayu Ting Ting menikah lagi. Namun, dia mengharuskan ibunya segera bercerai setelah melahirkan anak. 

"Sejak anaknya Syifa lahiran, dia lihatin kan anaknya yang kecil itu. Dia bilang kemarin, 'Oke, Bilqis izinin bunda nikah, bunda punya adik. Habis itu bunda putus lagi'," cerita Ayu Ting Ting.

"Aku ya, ibu, sama Syifa, sampai ngakak! Sampai melongo lihat dia ngomong begitu!" tambahnya.