Usung Tema Natal dan Liburan, Super Junior Rilis Album "The Road: Celebration"

Jumat, 16 Desember 2022 | 10:35:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Usung Tema Natal Dan Liburan, Super Junior Rilis Album "The Road: Celebration"

Super Junior. (youtube.com/SMTOWN)

Ladiestory.id - Grup K-pop, Super Junior baru saja merilis album ke-11 Vol. 2 yang bertajuk “The Road: Celebration” pada Kamis (15/12/2022) pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Peluncuran album tersebut ditandai dengan dirilisnya video musik dari salah satu lagu dalam album tersebut yang berjudul “Celebrate”. Video musik ini menampilkan suasana natal yang penuh cinta dan kehangatan.

Album The Road: Celebration. (twitter.com/SJOfficial)

Dalam video musik yang diunggah di kanal YouTube SMTOWN tersebut memperlihatkan para personel Super Junior, yakni Siwon, Yesung, Leeteuk, Heechul, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun, yang tengah berada dalam suasana malam natal berselimut salju. Di akhir video, semua personie berkumpul di depan pohon natal besar bernuansa putih sambil bernyanyi bersama.

Super Junior Rilis Album ke-11 Vol. 2 Album The Road: Celebration. (youtube.com/SMTOWN)

Lagu “Celebrate” merupakan title track dari album Vol. 2 “The Road: Celebration” yang berisikan lima lagu di dalamnya. Lagu-lagu lain dalam album tersebut adalah “Hate Christmas”, “Snowman”, “White Love”, dan satu lagu special track oleh unit K.R.Y (Kyuhyun, Ryeowook, Yesung) dengan judul “If Only You”.

Album yang dirilis oleh grup asuhan SM Entertainment ini memiliki dua versi album, yakni versi SNOW dan versi THREE. Album versi SNOW menampilkan empat personel Super Junior, yakni Leeteuk, Yesung, Eunhyuk, dan Heechul. Sementara, untuk versi THREE di dalamnya terdapat lima personel, yaitu Siwon, Shindong, Donghae, Kyuhyun, dan Ryeowook.

Seperti diketahui, perilisan “The Road: Celebration” ini merupakan album lanjutan dari album special winter “The Road: Winter for Spring” yang telah dirilis pada Februari 2022 lalu. Dilanjutkan dengan album ke-11 Vol. 1 “The Road: Keep on Going” yang telah dirilis pada Juli 2022 lalu.