Super Mewah! Intip Berlian Internasional De Beers Forevermark pada "Glamorous Collection"

Sabtu, 16 April 2022 | 14:01:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Super Mewah! Intip Berlian Internasional De Beers Forevermark Pada "Glamorous Collection"

Raisa menggunakan anting berlian "Serena" koleksi MONDIAL. (Instagram.com/andyramdani)

Ladiestory.id - MONDIAL sebagai merek perhiasan internasional terpercaya di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) kembali hadir dengan Glamorous Collection. Koleksi perhiasan berlian mewah ini sangat spesial karena menggunakan berlian internasional De Beers Forevermark.

Berlian De Beers Forevermark sendiri telah melalui serangkaian proses untuk mendapatkan hasil dengan keindahan sempurna. Bahkan, hanya ada 1 persen berlian yang berhasil dikategorikan sebagai berlian De Beers Forevermark setelah melewati serangkaian seleksi yang ketat.

Sebelumnya perhiasan berlian De Beers Forevermark dari PT CMK juga telah dipakai oleh berbagai artis papan atas di ajang internasional, mulai dari Emily Blunt, Kristen Bell, Sandra Oh, Rachel Brosnahan, hingga Chrissy Metz.

“Mahakarya yang dihadirkan dalam perhiasan berlian istimewa ini tentunya memerlukan daya imajinasi yang tinggi dalam desainnya serta keahlian yang mumpuni dan perhatian pada detail secara teliti untuk menghasilkan karya seni terindah. Glamorous Collection didesain secara khusus bagi para wanita yang peduli pada penampilan mereka dan ingin menjadi spotlight dalam setiap acara. Ukurannya yang besar dengan desain unik dan berbeda akan menjadi statement pieces yang ikonik di keseluruhan tampilan mereka. Namun, PT CMK memastikan bahwa seluruh perhiasan berlian wanita ini tetap nyaman dipakai untuk berbagai momen spesial," ujar Tanya Alissia selaku Merchandise Director PT Central Mega Kencana.

Glamorous Collection by MONDIAL. (Special)

Glamorous Collection terdiri dari perhiasan utama yang cocok dikenakan saat ingin menghadiri dan merayakan momen-momen spesial seperti pesta, gala dinner hingga red carpet. Tidak hanya acara formal, Glamorous Collection juga bisa dikenakan dalam acara semi formal dengan gaya yang lebih casual sehingga bisa menjadi statement jewelry di berbagai kesempatan. Terinspirasi dari berbagai komponen alam yang bisa dilihat dari sifat alami yang muncul dari setiap perhiasan berlian yang dihadirkan.

The Magical Wave

Glamorous Collection by MONDIAL. (Special)

Seri ini hadir dengan cincin berlian dan gelang berlian yang memukau. Desain The Magical Wave sendiri terinspirasi dari indahnya gerakan ombak di lautan yang tak pernah berhenti sehingga mencerminkan kesetiaan dan konsistensi. Membutuhkan perhatian yang tinggi saat membuat perhiasan berlian ini karena adanya layering dalam desainnya yang kompleks untuk menciptakan bentuk gelombang  dengan beberapa kali repetisi.

Cincin berlian wanita The Magical Wave memiliki 183 butir berlian dengan total 2.28 carat yang digabungkan dengan emas berwarna rose gold sehingga dapat memaksimalkan penampilan pemakainya dengan kilauan taburan berlian yang menawan.

Sementara gelang berlian The Magical Wave memiliki 1.533 butir berlian dengan total 17.707 carat yang juga memiliki warna emas rose gold seperti cincinnya.

Elefante

Perhiasan berlian Elefante menampilkan lekuk alami belalai gajah. Keunikan belalai pada gajah menjadi salah satu sumber inspirasi pada seri ini. Tak hanya tampilkan kecantikan dan kemewahan, koleksi perhiasan berlian ini juga menonjolkan keindahan dan kekuatan lewat lekuk anting-anting berlian berwarna white gold. Memiliki 44 butir berlian dengan total 10.544 carat dan 2 butir berlian sebesar 1.02 – 1.05 carat. Total berlian dalam anting-anting Elefante adalah 12.614 carat

Serena

Glamorous Collection by MONDIAL. (Special)

 

Serena terinspirasi dari bentuk pola percikan air. Bentuk lingkaran pada percikan air ini ditampilkan secara indah melalui anting-anting dan kalung berlian mewah dengan repetisi putaran yang telah disesuaikan, menampilkan perhiasan berlian dengan estetika yang mewah dan menakjubkan.

Anting-anting Serena memiliki 76 butir berlian dengan total 10.398 carat dan 2 butir berlian sebesar 1.04 – 1.05 carat. Total berlian dalam anting-anting ini adalah 12.488 carat. 

Sementara kalung berliannya memiliki 313 butir berlian dengan total 20.496 carat dan 1 butir berlian sebesar 1,07 carat. Total keseluruhan berlian pada kalung berlian Serena adalah 21.566 carat.

Kamini

Kalung berlian seri Kamini mengusung desain yang terinspirasi dari kecantikan sesungguhnya pada setiap perempuan. Tak hanya kecantikan luar, melainkan juga memancarkan inner beauty. Desain Kamini juga ingin menampilkan kekuatan dan keindahan perempuan yang terpancar dari berbagai sisi.

Selain di bagian depan saja, Kamini juga memiliki detail cantik di bagian belakang sehingga membuat leher pemakainya menawan dari depan maupun belakang. Kalung berlian ini hadir dengan 458 butir berlian dengan total 21.382 carat dan 1 butir berlian sebesar 1.02 carat. Total berat berlian dalam kalung Kamini adalah 22.402 carat.

Bulle

Glamorous Collection by MONDIAL. (Special)

 

Desain perhiasan berlian seri Bulle terinspirasi dari gelembung udara yang muncul dari dasar hingga ke permukaan air secara terus-menerus. Bisa diartikan sebagai harapan dan semangat untuk terus menjadi lebih baik lagi hingga mencapai tujuan yang diinginkan.

Anting-anting ini memiliki 132 butir berlian dengan total 7.412 carat dan 2 butir berlian sebesar 1.09 – 1.15 carat. Bulle memiliki total berat berlian sebesar 9.652 carat.

The Rainfall

Glamorous Collection by MONDIAL. (Special)

 

Seri The Rainfall menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang terinspirasi dari rintik hujan yang jatuh untuk memberi kesejukan dan menghidupi seluruh makhluk hidup di bumi. Mencerminkan ketenangan, kebahagiaan dan keindahan yang didatangkan setelahnya.

The Rainfall terdiri dari kalung berlian yang memiliki 125 butir berlian dengan total 10.304 carat dan 1 butir berlian sebesar 1.1 carat, sehingga total keseluruhan berliannya adalah 11.404 carat.

Selain itu ada juga anting-anting berlian yang memiliki 140 butir berlian dengan total 9.252 carat dan 2 butir berlian sebesar 1.02 – 1.05 carat.  Total berlian yang dihadirkan dalam anting-anting ini adalah 11.322 carat.

The Morning Dew

Glamorous Collection by MONDIAL. (Special)

 MONDIAL terinspirasi dari embun pagi dalam merancang desain untuk perhiasan berlian seri The Morning Dew. Embun adalah elemen yang senantiasa memberikan kesejukan di setiap pagi dan menampilkan kesan kesetiaan, kemurnian, dan sangat membumi. Desain anting berlian ini sangat spesial dengan penambahan aksen di bagian atas anting sehingga akan terlihat manis menempel di telinga. Anting-anting ini memiliki 390 butir berlian dengan total 13.278 carat

Twister

Inspirasi desain kalung berlian seri Twister sendiri diambil dari bentuk pusaran air dengan gelembung-gelembung di sekelilingnya yang semakin menambah kesan dramatis. Hal ini kemudian dipilih oleh MONDIAL sebagai lambang kekuatan dan keindahan yang dihadirkan. Semakin menawan dengan penggunaan 463 butir berlian dengan berat total 30.594 carat.

Stalactite

Sesuai namanya, desain anting-anting berlian seri Stalactite terinspirasi dari stalaktit yang terbentuk oleh tetesan air yang terus-menerus terjadi. Hal ini juga menjadi simbol bahwa kerja keras akan mendatangkan hasil yang maksimal, seperti berlian internasional De Beers Forevermark yang mengalami proses pemilihan sangat panjang untuk mendapatkan berlian yang paling terbaik. Anting-anting ini memiliki 208 butir berlian dengan total 10.311 carat dan 2 butir berlian sebesar 1.02 – 1.04 carat. Total keseluruhan berliannya yaitu 12,371 carat.

Filigree

Perhiasan berlian seri Filigree mengambil desain dari jaring ikan dengan rangkaian ikatan tali yang halus dan kompleks sehingga menjadi kuat dan tak mudah rusak. Melambangkan kekuatan serta kreativitas.

Untuk mendapatkan jaring ikan yang kuat, dibutuhkan kerja sama yang baik dan pemilihan bahan yang berkualitas, sama seperti koleksi perhiasan berlian Glamorous Collection dari MONDIAL yang mengutamakan pemilihan bahan berkualitas internasional. Kalung berlian mewah Filigree memiliki 785 butir berlian dengan total 21.310 carat dan 1 butir berlian sebesar 1.05 carat sehingga memiliki total berat berlian 22.360 carat.

Lattice

Sama seperti Filigree, kalung berlian Lattice yang juga terinsipirasi dari jaring ikan. Perbedaannya terdapat pada bentuk desain yang diambil dari rangkaian tali jaring ikan yang menjuntai indah dan pastinya mampu menyempurnakan penampilan wanita pemakainya. Melambangkan untaian keindahan dan juga kekuatan.

Kalung berlian ini memiliki 376 butir berlian dengan total 17.703 carat dan 1 butir berlian sebesar 1.08 carat. Total berlian yang dihadirkan adalah 18.783 carat.

Seluruh koleksi perhiasan berlian eksklusif dari Glamorous Collection bisa didapatkan di brand perhiasan PT CMK, yaitu MONDIAL, Frank & co. dan The Palace Jeweler. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang koleksi perhiasan berlian mewah dan eksklusif ini dengan mengunjungi website resmi MONDIAL, Frank & co dan The Palace Jeweler, serta follow Instagram @mondial, @franknco_id  dan @thepalace_id