Tetap Profesional, Supermodel Kristen McMenamy Lanjutkan Catwalk Setelah Jatuh

Jumat, 8 Juli 2022 | 12:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Tetap Profesional, Supermodel Kristen Mcmenamy Lanjutkan Catwalk Setelah Jatuh

Kristen McMenamy. (Getty Images)

Ladiestory.id - Kristen McMenamy, supermodel Amerika Serikat, terjatuh ketika dirinya sedang tampil dalam runway salah satu peragaan busana yang termasuk dalam rangkaian pekan Haute Couture di Paris. Ia kehilangan keseimbangan kala sedang memperagakan busana dari pameran koleksi Haute Couture Jean Paul Gaultier oleh Olivier Rousteing untuk musim gugur/musim salju 2022-2023.

Dalam peragaan busana tersebut, model berusia 57 tahun itu mengenakan pakaian dengan tema serba putih. Kristen McMenamy mengenakan atasan kaos putih dengan gambar sederhana yang memperlihatkan bagian pundaknya. Sedangkan untuk celana, ia tampil dengan balutan celana putih yang ketat.

Tampilannya dilengkapi dengan topi putih yang memiliki jubah panjang menjuntai ke belakang. Tak lupa pula sepatu hak tinggi putih dan sarung tangan yang dilengkapi aksen silver pada ujung jari.

Kristen McMenamy terjatuh saat catwalk di runway Paris. (Getty Images)

Kristen McMenamy terlihat jatuh dengan posisi berlutut. Beberapa penonton yang menyaksikan hal tersebut lantas bergegas menolong sang model. Setelahnya, ia dibantu berdiri dan mengisyaratkan bahwa dirinya baik-baik saja.

Kristen McMenamy kemudian melanjutkan catwalk-nya diiringi dengan tepuk tangan dari para penonton. Sikap profesional sang model tentu saja mengundang kagum para penonton.

Supermodel Amerika itu memang dikenal luar biasa. Sebelumnya, bahkan ia juga mendapat pujian dari Elizabeth Hurley saat tampil dalam Milan Fashion Week yang digelar pada musim gugur lalu, dilansir dari podcast PEOPLE.

"Sangat menyenangkan melihat beberapa gadis di landasan pacu adalah gadis-gadis yang biasa saya tonton di landasan 25 tahun lalu. Ada Kate Moss, ada Naomi [Campbell], ada Amber Valletta, ada Shalom [Harlow], ada Kristen McMenamy,” jelas Elizabeth Hurley.

"Gadis-gadis ini, mereka semua berusia akhir 40-an atau 50-an, dan mereka terlihat luar biasa. Dan kemudian, tentu saja, mereka adalah model yang jauh lebih muda di sana bersama mereka. Sangat inklusif di setiap level dan rasanya luar biasa melihatnya, " lanjut Elizabeth Hurley.