Susul Krisdayanti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rayakan Lebaran di Singapura

Minggu, 1 Mei 2022 | 11:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Susul Krisdayanti, Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah Rayakan Lebaran Di Singapura

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Singapura menjadi tempat pilihan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beserta anak mereka, Ameena Hanna Nur Atta untuk menghabiskan momen Hari Raya Idulfitri. Tak ketinggalan, sang adik yaitu Thariq Halilintar juga turut mengikuti sang kakak bertandang ke Singapura. Mereka menyusul keberangkatan Krisdayanti bersama keluarga kecilnya yang sudah lebih dahulu sampai di Singapura. 

Unggahan Atta Halilintar (Instagram.com/attahalilintar)

"OTW Lebaran nyusul orang tua / kakek nenek AMEENA. Senang sekali AMEENA pertama kali jalan-jalan," ungkap Atta pada keterangan video yang diunggah di akun Instagramnya Sabtu, (30/4/2022). 

Atta dan Aurel tak lupa untuk membuat unggahan bersama sang anak. Terlihat jika kala itu Ameena sedang dipangku oleh sang Ayah.  

"Cie...cie...jalan-jalan. Otw ya Nak ya, Otw kita," ujar Atta sembari menimang putrinya. Dengan pipi chubby-nya, Ameena terlihat begitu menggemaskan. 

"Atta Family goes to Singapore," ucap Atta pada unggahan video di Instagram Storynya ketika mereka di dalam mobil yang membawa ke bandara.

"Ini perjalanan pertama kali Ameena ya," tuturnya kepada Aurel yang memangku Ameena. 

Lantas, selanjutnya Atta tampak mengomentari hidangan yang dimakannya untuk berbuka ketika ia telah bertemu dengan keluarga mertuanya.   

"Enggak di Jakarta, enggak di sini ketemunya ini lagi, ini lagi. Ketemunya Thariq lagi, Thariq lagi. Makannya M*D lagi," katanya yang berhasil membuat Krisdayanti tertawa ria. 

Setelahnya, Atta mengalihkan sorot kameranya kepada Ameena yang tampak nyaman ketika digendong Raul Lemos, kakeknya.

"Ameena sama Avo ya Nak."

Selain itu, Krisdayanti juga sempat mengunggah potret dirinya bersama keluarga ketika mereka sedang berada di pesawat kelas satu. Di slide selanjutnya, terlihat foto yang menunjukkan jika Amora dan Kellen sedang memegang paspor Portugal.

"Kamu harus bertanggung jawab dengan dokumen kalian ya, jadi anak baik," ungkap Krisdayanti dengan menyertakan nama akun Amora dan juga Kellen.

s