Susul Member iKON, Seunghoon Winner Dinyatakan Positif Covid-19

Senin, 24 Januari 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Susul Member Ikon, Seunghoon Winner Dinyatakan Positif Covid-19

Lee Seung Hoon Winner. (Instagram.com/maetamong)

Ladiestory.id - Belum lewat satu hari mengenai kabar tiga member iKON yang dinyatakan Positif Covid-19. Kali ini rekan satu agensinya, yaitu Lee Seung Hoon atau yang biasa dipanggil Hoony dari boyband Winner kembali dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Dilansir Allkpop, kabar ini dirilis oleh YG Entertainment selaku agensi yang turut menaungi boyband Winner pada Senin (24/1/2022).

Menurut pernyataan agensi, Hoon diketahui positif usai dirinya melakukan tes mandiri Covid-19 sebelum menghadiri sebuah acara.

"Sebelum kegiatan pribadinya pada tanggal 23 Januari 2022, Lee Seung Hoon melakukan tindakan pencegahan dengan melakukan tes mandiri, yang memberikan hasil positif," ungkap YG Entertainment. 

Beberapa waktu lalu sempat terlihat menghabiskan waktu dengan anggota lainnya yaitu, Song Mino, Kang Seungyoon, dan Kim Jinwoo.

Boy band Winner. (Instagram.com/maetamong)

Menurut agensi ketiga anggota lainnya langsung menjalani tes PCR untuk memastikan kondisi kesehatannya.

"Setelah mendapatkan hasilnya, semua anggota Winner langsung menghentikan kegiatan mereka dan menjalani tes PCR. Hanya Lee Sung Hoon yang dikonfirmasi positif setelah menjalani tes PCR," kata pihak agensi.

Mengenai kondisi terkini, agensi menegaskan jika saat ini Hoon tidak mengalami gejala khusus. Hoon yang telah mendapatkan vaksinasi secara penuh tak mengalami gejala khusus, meskipun dinyatakan positif.

Namun dirinya tetap perlu menjalani istirahat dan perawatan yang sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di Korea Selatan.

Speedy recovery Lee Seung Hoon!