Sutradara "Twilight: New Moon" Akui Menyesal Tolak Taylor Swift untuk Jadi Cameo

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 19:05:00

Sutradara "Twilight: New Moon" Akui Menyesal Tolak Taylor Swift Untuk Jadi Cameo

Taylor Swift. (nme.com)

Ladiestory.id - Baru-baru ini sutradara “Twilight: New Moon”, yakni Chris Weitz mengaku menyesal telah menolak Taylor Swift untuk tampil dalam film tersebut. Beberapa aktor, seperti Dakota Fanning diketahui menjadi cameo di film kedua dari seri Twilight itu. 

Dalam wawancaranya dengan Ashley Greene, pemeran Alice Cullen, Weitz mengungkapkan bahwa Taylor Swift menawarkan dirinya menjadi cameo di "Twilight: New Moon". Namun, sayanganya ia menolak kesempatan itu.

"Taylor Swift dan saya memiliki agen yang sama pada saat itu, dan dia berkata, 'Taylor ingin berada di film ini - bukan karena Anda, tapi dia seorang Twi-hard'," kata Weitz selama podcast The Twilight Effect, seperti yang dilansir dari Independent.

Taylor Swift. (Instagram.com/taylorswift)

Meskipun telah dijelaskan bahwa Taylor Swift hanya ingin tampil sebagai cameo atau seseorang di kafetaria, Weitz tetap berpikir penyanyi populer itu akan terlalu mendistraksi penonton.

“Saya berpikit seperti, wow, saya bisa bergaul dengan Taylor Swift,” tambahnya.

Meskipun merasakan sedikit penyesalan, Weitz menambahkan bahwa keputusannya sudah tepat. 

"Terkadang Anda membuat keputusan dengan berpikir ini adalah yang terbaik dari film ini," kata Weitz.

Meskipun batal muncul di ”Twilight: New Moon”, Taylor berhasil membintangi film “Amsterdam” karya David O. Russell bersama Christian Bale dan Margot Robbie. 

Pelantun “All Too Well” itu telah terjun ke dunia akting dalam beberapa tahun terakhir. Dia mengambil peran dalam proyek film, seperti "Valentine's Day", "The Lorax" dan "Cats", serta sitkom "New Girl. ”

Sementara itu, film pendek Taylor “All Too Well” baru-baru ini masuk nominasi Best Live Action Short dalam ajang Academy Awards 2023. Film pendek itu dibintangi oleh Sadie Sink dari "Stranger Things" dan Dylan O’Brien dari "The Maze Runner" pada November lalu.