Swiftie Bersiap! Taylor Swift Rilis Film Dokumenter "The Eras Tour" Oktober Mendatang

Sabtu, 2 September 2023 | 19:51:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Swiftie Bersiap! Taylor Swift Rilis Film Dokumenter "The Eras Tour" Oktober Mendatang

Taylor Swift. (Billboard)

Ladiestory.id - Penyanyi ternama asal Amerika Serikat, Taylor Swift baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan merilis film dokumenter soal konsernya, The Eras Tour. Film dokumenter tersebut akan tayang di bioskop Amerika Utara mulai tanggal 13 Oktober 2023 mendatang.

Film yang digarap oleh sutradara Sam Wrench ini diduga berasal dari pertunjukan Taylor Swift di SoFi Stadium, Los Angeles pada bulan Agustus 2023. Karena saat konser tersebut, muncul sejumlah kamera di atas panggung utama tempat Taylor Swift beraksi.

Melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya, Taylor Swift mengunggah trailer untuk film dokumenternya tersebut. Dalam video trailer yang diunggahnya pada Jumat (1/9/2023) tersebut, terlihat kemeriahan Taylor Swift dalam konser yang telah berhasil digelarnya dalam beberapa lokasi.

Trailer Film Dokumenter "The Eras Tour" by Taylor Swift. (Instagram/taylorswift)

“Tur Eras telah menjadi pengalaman paling bermakna dan menarik dalam hidup saya sejauh ini," kata Taylor Swift dalam keterangan unggahannya, dikutip Sabtu (2/9/2023).

"Saya sangat gembira untuk memberi tahu kalian bahwa tur ini akan segera hadir di layar lebar. Mulai 13 Oktober kalian dapat menonton film konsernya di bioskop-bioskop di Amerika Utara!" lanjut Taylor Swift.

Sejalan dengan hal tersebut, pihak jaringan bioskop AMC sebagai salah satu pihak yang akan menayangkan film dokumenter tersebut juga mengaku telah mempersiapkan diri untuk menghadapi lonjakan pengunjung imbas film dokumenter Taylor Swift tersebut.

"Sebagai antisipasi pengumuman ini, AMC telah meningkatkan mesin tiket dan situsnya untuk menangani lebih dari lima kali lipat arus lalu lintas pembelian tiket terbesar yang pernah dialami perusahaan ini," kata AMC, melansir Variety, Sabtu (2/9/2023).

"Namun AMC juga menyadari bahwa tidak ada sistem tiket dalam sejarah yang mampu mengakomodasi melonjaknya permintaan dari penggemar Taylor Swift saat tiket pertama kali dijual," lanjutnya.