Swifties Berbahagia! Taylor Swift Bakal Rilis Album Baru di Bulan April Mendatang

Selasa, 6 Februari 2024 | 21:10:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Swifties Berbahagia! Taylor Swift Bakal Rilis Album Baru Di Bulan April Mendatang

Taylor Swift. (Instagram.com/taylorswift)

Ladiestory.id - Kabar gembira untuk para penggemar Taylor Swift yang sering disebut dengan Swifties. Penyanyi berusia 34 tahun itu baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan segera merilis album baru bertajuk ‘The Tortured Poets Department’ pada Bulan April 2024 mendatang, tepatnya pada tanggal 19.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Taylor Swift dalam speech-nya saat menerima penghargaan kategori Best Pop Vocal Album di Grammy 2024 pada Minggu (5/2/2024).

“Oke, ini Grammy ku yang ke-13. Itu hanya angka keberuntunganku, aku tidak tahu apakah aku pernah memberitahumu hal itu,” ungkap Taylor Swift.

“Saya memberi tahu sebuah rahasia yang saya sembunyikan selama dua tahun terakhir: Album baru saya keluar pada 19 April, berjudul The Tortured Poets Department, dan saya akan pergi serta memasang sampulnya di belakang panggung,” sambungnya.

Seperti yang dijanjikan, Taylor Swift kemudian langsung mengunggah poster untuk album terbarunya pada laman media sosial Instagram-nya, usai turun dari panggung menyelesaikan speech-nya.

Unggahan Taylor Swift. (Instagram.com/taylorswift)

Kabar tersebut tentu menjadi kabar yang menyenangkan sekaligus mengejutkan untuk para penggemarnya. Pasalnya, Swifties banyak yang mengira bahwa Taylor Swift akan merilis album ‘Reputation Taylor’S Version’ tetapi nyatanya kekasih Travis Kelce itu justru akan merilis album dengan materi baru.

Sebagai informasi, album yang bertajuk ‘The Tortured Poets Department’ merupakan album Taylor Swift yang ke-11 usai sebelumnya ia merilis album bertajuk ‘Midnights’ pada tahun 2022. Album ‘Midnights’ yang berisikan 9 lagu itu berhasil mendapatkan piala pada ajang penghargaan Grammy 2024.

Setelah Midnights, pelantun “Cruel Summer” itu juga produktif dengan merilis ulang dua album lamanya, yaitu Speak Now (Taylor's Version) dan 1989 (Taylor's Version) yang sama-sama keluar pada 2023.

Sedangkan, Taylor Swift sudah memiliki 10 album penuh sebelumnya. Beberapa di antaranya, album debut Taylor Swift (2006), Fearless (2008), Reputation (2017), hingga Evermore (2020).