Syukuran Rumah Baru Sang Adik, Ayu Ting Ting Umumkan Akan Berangkat Umrah

Selasa, 24 Mei 2022 | 13:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Syukuran Rumah Baru Sang Adik, Ayu Ting Ting Umumkan Akan Berangkat Umrah

Keluarga Ayu Tingting. (Instagram.com/ayutingting92)

Ladiestory.id - Ayu Ting Ting dan keluarga besarnya baru saja menggelar acara pindah rumah untuk adiknya Syifa dan suaminya pada Minggu (22/5/2022). Sebelumnya, Syifa baru saja menikah dan saat ini sedang mengandung anak pertamanya.

Setelah menikah, Syifa memutuskan untuk pindah dan menjadi tuan rumah acara Thanksgiving. Yang menarik dari acara Thanksgiving ini adalah kemunculan keluarga Ayu Ting Ting menjadi perbincangan di media sosial. Dalam foto yang diunggah, Ayu, ayah Rozak, Umi Kalsum, Syifa dan suaminya semuanya mengenakan pakaian berwarna peach.

Ayu dan Shifa terlihat cantik berhijab, yang membuat mereka semakin bingung. Ayu Ting Ting tidak hanya merayakan rumah baru adiknya, tetapi juga mengumumkan bahwa dia akan berangkat umrah. Tak hanya itu, Ayu juga akan membawa keluarganya untuk berdoa memohon berkah demi kelancaran ibadah.

Keluarga Ayu Tingting. (Instagram.com/ayutingting92)

"Alhamdulillah Syukuran rumah syifa dan Walimatul Umroh kita sekeluarga.....doain y semua sehat, selamat dan kembali ketanah air membawa umroh yg mabrur dan mabruroh amin," ungkap Ayu Ting Ting pada unggahan tersebut. 

Sang Bunda, Umi Kalsum yang juga tak mau ketinggalan membagikan foto keluarga, disertai caption di foto tersebut yang meminta restu untuk mendatangi Masjidil Haram.

Keluarga Ayu Ting Ting. (Instagram.com/mom_ayting92_)

"Mohon doa nya y perjalanan kita umroh sekeluarga diberikan kelancaran dalam ibadah umroh yang wajib maupun yang sunnah Aamin mohon maaf lahir dan batin. Terima kasih buat semuanya keluarga besar ayah dan ibu atas kehadiran dan doanya di acara syukuran rumah @syifaasyifaaa dan @nandafachrizaal semoga rumahnya membawa keberkahan Aamin Amin y robbal alamin, terima kasih @yantiadeni buat costumnya hari y barokah juga buat kamu Aamin amin," ungkap Umi Kalsum.