Taeyong NCT 127 Pakai Batik Pemberiannya, Jerome Polin: Seneng Banget!

Minggu, 6 November 2022 | 15:00:00

Taeyong Nct 127 Pakai Batik Pemberiannya, Jerome Polin: Seneng Banget!

Taeyong NCT 127 Pakai Batik (Instagram.com/jeromepolin)

Ladiestory.id - Taeyong NCT 127 menghebohkan penggemar di tanah air saat dirinya mengenakan baju batik. Ia membagikan serangkaian foto dalam kemeja batik yang diberikan oleh Jerome Polin.

Seperti diketahui, boyband NCT 127 baru saja menggelar konser selama dua hari di Jakarta pada Jumat (4/11/2022) dan Sabtu (5/11/2022) kemarin. Dalam kesempatan itu, YouTuber Jerome Polin memberikan baju batik kepada seluruh member grup naungan SM Entertainment tersebut guna mengenalkan budaya Indonesia.

"Batik (emoji hati) terima kasih @jeromepolin," tulis Taeyeong di Instagram, Minggu (6/11/2022).

Taeyong NCT 127 Pakai Batik (special)

Unggahan Taeyong lantas dibanjiri oleh banyak penggemar Indonesia yang mengaku senang melihat idolanya mengenakan batik. Bahkan, Jerome Polin juga turut antusias begitu melihat Taeyong memakai baju yang diberikannya.

Influencer yang gemar membagikan konten matematika ini rupanya sering mengenalkan budaya Indonesia ke orang luar negeri. Ia mengaku suka jika hadiah batiknya dipakai oleh para orang asing, termasuk Lee Taeyong. Menurut Jerome, semua member NCT 127 menyukai batik Indonesia. 

"Dari dulu aku selalu suka memperkenalkan budaya Indonesia ke orang-orang di luar negeri. Dan setiap kali melihat kalau mereka beneran pakai dan suka, rasanya tuh senenggg banget," kata Jerome Polin di Instagram. 

Taeyong NCT 127 Pakai Batik (Instagram.com/jeromepolin)

"Dan kemarin aku sempet memberikan hadiah berupa batik Indonesia ke semua member NCT 127. Pas mereka lihat, mereka bilang “Wahh we love it, thank you!” dan BENERAN DIPAKAI!! 💚😆 SENENG BANGET!! MANTAP JIWAA!! 🇮🇩," lanjutnya lagi.

Jerome Polin adalah satu satu penggemar yang disebut cukup beruntung karena dapat bertemu langsung dengan anggota NCT 127. Ia tak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat berfoto dengan artis K-pop tersebut. Bahkan, pria ini mengatakan bahwa dirinya mengajari beberapa kosakata Indonesia. 

"Setelah selama ini cuma ngedit foto sama Kpop artist, akhirnya kesampaian foto bahkan bikin konten bareng, lengkap sama 1 grup lagi!!" ungkapnya di caption.