TAG Golden Child Dikabarkan dalam Kondisi Kritis, Agensi Buka Suara

Kamis, 19 Mei 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tag Golden Child Dikabarkan Dalam Kondisi Kritis, Agensi Buka Suara

TAG Golden Child. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan baru saja datang dari salah satu anggota boyband Golden Child, Son Young Taek atau yang lebih dikenal dengan TAG. Dilansir Soompi, Kamis (19/5/2022), beredar kabar yang menyebutkan jika sang rapper tengan dalam kondisi yang kritis akibat penyakit gagal hati akut.

Menurut salah satu media Korea Selatan, Kukmin Ilbo, artis dari Woollim Entertainment tersebut telah dilarikan ke ICU (Intensive Care Unit) sebuah rumah sakit dan kini kabarnya tengah menjalani transplantasi hati. Hal ini pun lantas membuat para penggemar cemas dan mendesak agensi untuk memberikan pernyataan resmi mengenai idolanya tersebut.

Tak perlu waktu lama, Woollim Entertainment pun akhirnya muncul dan memberikan klarifikasi resmi tentang kondisi kesehatan TAG Golden Child saat ini. Agensi membantah jika artisnya tersebut dikabarkan dalam kondisi kritis. Meski begitu, mereka membenarkan jika TAG kini tengah dirawat di rumah sakit akibat kondisinya yang menurun.

"TAG tidak dalam keadaan kritis saat ini. Namun karena keadaanya belum lama ini menjadi semakin parah, ia pergi ke rumah sakit dan menjalani sejumlah tes," ungkap Woollim Entertainment.

Kabar terkini, TAG masih menunggu hasil dari semua tes kesehatan yang telah dilakukannya.

“Saat ini TAG sedang menunggu hasil dari semua tesnya,” sambung pernyataan tersebut.

Boyband Golden Child. (Spesial)

Di dunia industri musik Korea Selatan, TAG dikenal sebagai main dancer dan vokalis dari Golden Child. Pemilik nama asli Son Young Taek tersebut debut bersama Golden Child pada 2017.

Selama berkarier, boyband Golden Child sendiri diketahui telah merilis sejumlah lagu yang hit dikalangan penggemar musik K-Pop, seperti "Wannabe" hingga "Ra Pam Pam". Pada Juli 2022 mendatang, boyband ini pun akan memulai kegiatan luar negerinya dengan tampil di festival musik Internasional seperti Central Park SummerStage Concert Program di New York dan MIK Festival di London.

s