Tagar “SuHomecoming” Ramaikan Kepulangan Suho EXO Usai Wajib Militer

Minggu, 13 Februari 2022 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tagar “Suhomecoming” Ramaikan Kepulangan Suho Exo Usai Wajib Militer

Suho EXO Selesai Wamil. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari salah satu anggota boyband asal Korea Selatan yaitu Suho EXO. Setelah vakum karena menjalankan Wajib Militer sejak 2020 lalu, leader atau pemimpin grup EXO inipun akhirnya dinyatakan telah selesai menjalankan wajib militernya pada Minggu (13/1/2022).

Suho EXO Selesai Wamil. (Spesial)

Dilansir Allkpop, Suho yang memiliki nama asli Kim Junmyeon ini diketahui menjalani kewajibannya tepatnya pada 14 Mei 2020 lalu sebagai pekerja layanan sosial di salah satu kantor pemerintahan di Seocho-gu, Seoul.

Kegiatan militernya diisi dengan berbagai kegiatan seperti, melayani publik di Pusat Anak Gangnam, merawat berbagai anak-anak, melakukan berbagai tugas hingga mengelola fasilitas publik. 

Menjalankan wajib militernya dengan baik, para pejabat dan personel pengelola di kantor, tak segan menyebut jika Suho selalu melakukan tugas-tugasnya dengan sangat baik.

Menyambut kembalinya sang idola, para penggemar EXO, yang dikenal dengan nama EXO-L, pun mengungkapkan kebahagiaan mereka dengan melakukan berbagai kegiatan, seperti memasang poster hingga cuplikan video Suho di sejumlah tempat di Korea.

Tak hanya itu, di dunia maya pun nama Suho menjadi heboh dan trending di beberapa platform baik Twitter maupun tren di Google.

Suho EXO Selesai Wamil. (Spesial)

Tagar "SuHomecoming" pun sempat terlihat menjadi trending. Selain itu, para penggemar pun beramai-ramai mengenakan Twibbon yang bertuliskan “Welcomeback SuHo!”

Para penggemar pun tak ketinggalan menuliskan tweet berupa dukungan kepada karier dan penampilan Suho yang akan datang.

Tak ketinggalan, di momen kembalinya Suho, para EXO-L pun mengajak seluruh penggemar untuk kembali mendengarkan secara digital mini album perdana Suho yang berjudul “Self-Potrait”.