Tahan Banting, Jedai Haircules Pecahkan Rekor MURI

Senin, 13 Juni 2022 | 15:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Tahan Banting, Jedai Haircules Pecahkan Rekor Muri

Jedai Haircules pecahkan rekor MURI (Special)

Ladiestory.id - Jepitan rambut "Jedai Haircules" berhasil pecahkan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) setelah dibanting dari ketinggian 120 meter. 

Jepit rambut keluaran DeClip itu menjalani uji ketahanan pada Minggu (12/6/2022) di Pakuwon Tower, Jakarta. Produk yang digadang-gadang sebagai jepit rambut terkuat itu diuji secara bertahap dengan dilempar mulai dari ketinggian 80 hingga 120 meter.

Uji ketahanan tersebut dilakukan dengan menggunakan drone. Hasilnya menunjukkan bahwa jepit rambut itu tidak patah sedikitpun, bahkan terlihat memantul dengan sempurna.

Hasil tersebut lantas menjadikan "Jedai Haircules" sebagai jepit rambut pertama yang berhasil memecahkan rekor MURI. DeClip menjadikannya sebagai ajang pembuktian bahwa produknya itu menjamin kualitas yang sudah tidak perlu lagi untuk diragukan.

"Kuncinya terletak pada bahan material yang digunakan itu kami pastikan berkualitas. Didesain agar tidak mudah patah, tahan panas dan beku, serta tentu saja memiliki variasi warna maupun varian yang lengkap pada akhirnya berhasil menjawab kebutuhan utama tiap perempuan untuk penampilan rambutnya tetap terjaga. Itulah alasan kenapa Jedai Haircules dapat dijadikan pilihan utama bagi wanita," jelas Lim Erwin Hartono selaku CEO Sumber Bintang Perkasa Group.

Acara ini juga dihadiri oleh platform e-commerce, Shopee. Di mana DeClip dan Shopee nantinya akan bekerjasama dalam pemasaran "Jedai Haircules" ini.

"Bersamaan dengan momentum ini, Shopee bersama DeClip menghadirkan kembali Jedai Haircules DeClip Original Frosty Glass dan berharap kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan akses bagi pengguna untuk mendapatkan produk lokal berkualitas melalui aplikasi Shopee," tutur Putri Lukman, Head of Electroics  FMCG Shopee Indonesia.

Berangkat dari pemikiran bahwa perempuan membutuhkan jepitan rambut yang kuat, DeClip kemudian menghadirkan "Jedai Haircules". Dengan berorientasi kepada perempuan, mereka mengkreasikan produk dengan nilai dasar mereka, yaitu LOVE (Listen, Observe, Verify, Evolve). 

Jepitan rambut itu diharapkan dapat menjadi solusi bagi para perempuan yang kerap kali mendapati jepitan rambut miliknya yang mudah patah hanya karena jatuh. Untuk mendapatkan "Jedai Haircules" ini, kalian bisa membelinya di marketplace atau toko-toko offline di mall terdekat.