Tahun Ajaran Baru Dimulai, Zaskia Adya Mecca Ceritakan Momen Kelima Anaknya Sekolah

Senin, 17 Juli 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tahun Ajaran Baru Dimulai, Zaskia Adya Mecca Ceritakan Momen Kelima Anaknya Sekolah

Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Instagram/zaskiadyamecca)

Ladiestory.id - Tahun Ajaran baru telah tiba, para ibu tentunya ikut merasakan euforia kembali masuk ke sekolah bagi anak-anaknya. Hal ini juga dirasakan oleh Zaskia Adya Mecca. Yang mana di tahun ini, merupakan pengalaman baginya mengantar ke-5 anaknya untuk pergi ke sekolah.

Anak bungsunya, Bhaj Kama Bramantyo, atau yang akrab disapa Kama, mulai masuk sekolah pre-kindergarten-nya. Ia pun membagikan pengalamannya melalui unggahan di media sosial Instagram-nya.

“Masyaa Allah hari pertama 5 anak sekolah barengan ditempat yang sama🥹🫶🏻 kirain bakal riweh pagi2, alhamdulillah nakanak baik semua sangat kooperatif,” kata Zaskia Adya Mecca dalam keterangan unggahannya, dikutip Minggu (16/7/2023).

Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Instagram/zaskiadyamecca)

 

Istri Hanung Bramantyo itu pun mengungkapkan karakter dari kelima anaknya yang berbeda-beda saat hendak pergi ke sekolah.

“Lucu deh 5 karakter berbeda siap sekolah tuh.. ada kak @kana.sybilla yang super santai mau masuk jam berapa, telat apa ngga, tetep selow aja dia.. @kalamadali yang ga pernah mau telat, snewen kalo harus tunggu2an juga sebel berangkat bareng semua🤣😂 ,” ungkap Zaskia Adya Mecca.

“@bhaikaba si pemalu dan sensitif.. sebelum jalan sakit perut tegang krn balik ke sekolah lamanya dan grogi ketemu temen2 dia dari preK.. @bhrekata yang bianya banget, perlu motivasi pagi.. berangkat terasa berat, pas di sekolah males pulang🤭 terakhir ini diaa @bhajkama perdana jadi anak sekolahaaan!!! Hahaha kita ati2 banget jaga moodnya dari supaya mau pake seragam juga biar betah dikelas,” sambungnya.

Meski terasa sedikit hectic, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo pun menyempatkan dirinya untuk berfoto bersama dengan kelima anaknya di depan sekolah.

“Sungguh nano nano pagi kami tapi nikmat masyaa Allah.. maafin Bia yang tetep mau abadikan moment minta foto di sekolah yang lagi rame dan ampir telat!” kata Zaskia Adya Mecca.

“Selamat belajar anak2 sayang, kelak kita akan merindukan masa2 ini🥹 nikmatin setiap momentnya yukkk,” pungkasnya.