Tak Ada Kata Damai, Umi Pipik Harap Oklin Fia Dipenjara

Kamis, 26 Oktober 2023 | 10:31:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tak Ada Kata Damai, Umi Pipik Harap Oklin Fia Dipenjara

Umi Pipik. (Instagram/_ummi_pipik_)

Ladiestory.id - Imbas konten video jilat es krim yang dibuat oleh Oklin Fia masih terus berlanjut. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Umi Pipik Dian Irawati telah melaporkan Oklin Fia ke Bareskrim Mabes Polri. Oklin Fia pun diketahui sudah diperiksa terkait laporan yang dibuat oleh Umi Pipik.

Kuasa hukum Umi Pipik, Raudhah Mariyah mengungkapkan bahwa Umi Pipik tak memiliki keinginan untuk berdamai dan mencabut laporannya terhadap sang seleb TikTok.

"Kalau RJ (restorative justice) kemungkinan sampai hari ini tidak ada, kita ikutin prosesnya hukum yang sedang berjalan aja," ucap Raudhah Mariyah, kuasa hukum Umi Pipik saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, melansir berbagai sumber, pada Rabu (25/10/2023).

Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu tetap ingin untuk melanjutkan proses hukum terkait laporannya tersebut agar dapat memberikan efek jera. Karena seperti diketahui, konten jilat es krim di depan kemaluan pria yang dibuat oleh Oklin Fia itu sempat membuat gaduh masyarakat.

"Iya tentunya (memenjarakan Oklin Fia), ada efek jera ya di mana penyebaran konten pornografi ini membuat gaduh beberapa masyarakat Muslim ya, khususnya Umi Pipik selaku kuasa dari jamaahnya dan beberapa umat Muslim berharap kasus ini cepat selesai," ujar Raudhah Mariyah.

Oklin Fia. (Instagram/oklinfia)

 

Sebagai informasi, Oklin Fia mendadak menjadi sorotan dan perbincangan publik usai konten dirinya menjilat es krim di depan alat kelamin pria viral. Banyak pihak yang mengecam konten Oklin Fia itu. 

Oklin Fia pun akhirnya dilaporkan oleh beberapa pihak atas dugaan penistaan agama. Tak hanya Umi Pipik, Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (PB SEMMI) dan Selebgram Marissya Icha juga melaporkan Oklin Fia imbas konten yang dibuatnya tersebut.