Tak Ada Keraguan, Gwen Stefani Bisnis Kecantikan "GXVE" di Usia 50 Tahun

Rabu, 9 November 2022 | 10:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Tak Ada Keraguan, Gwen Stefani Bisnis Kecantikan "Gxve" Di Usia 50 Tahun

Gwen Stefani. (GETTYIMAGES/DIMITRIOS KAMBOURIS)

Ladiestory.id - Gwen Stefani tidak ragu dengan gelar barunya sebagai pengusaha kecantikan. Penyanyi tersebut membeberkan alasan dirinya menjadi pelopor ruang kecantikan di usia 53 tahun.

"Dalam beberapa hal, rasanya semua yang telah saya lakukan mengarah ke GXVE (baca: 'giv')," ujar Gwen Stefani sebagaimana dilansir dari PEOPLE, Rabu (8/11/2022).

Dengan pengalaman bertahun-tahun di style industry, penyanyi "The Sweet Escape" tersebut mengatakan, membangun merek kosmetiknya dari nol adalah cara untuk memberikan kembali kepada dirinya sendiri dan orang lain sebuah "feeling" yang hanya dialami dengan kekuatan makeup.

GXVE by Gwen Stefani. (Special)

 

"Saya merasa sangat bersemangat tentang GXVE sekarang dan babak baru dalam hidup saya karena saya berusia 50-an. Saya memiliki anak remaja, saya memiliki jejak hal-hal yang telah saya lakukan dan ini adalah sesuatu yang sangat baru dan sesuatu yang saya rasakan, seperti yang bisa saya berikan kembali," paparnya.

Gwen Stefani, yang telah "gila" makeup sejak masih kecil, mengungkapkan bahwa, menurutnya, banyak orang di luar sana yang menginginkan "perasaan" tertentu saat ber-makeup, meskipun itu sementara.

GXVE by Gwen Stefani. (Special)

"Saya merasa makeup adalah tempat di mana Anda bisa mendapatkan perasaan itu," paparnya.

"Itu hampir seperti ritual yang harus saya lakukan setiap hari untuk menjadi orang yang saya butuhkan. Ketika saya memberikan hadiah itu kepada orang lain dan merias wajah mereka, mereka akan memiliki pencerahan tentang diri mereka sendiri," tambahnya.

Sementara itu, ia mengatakan meluncurkan GXVE pada awal tahun ini adalah upayanya untuk membantu menghadirkan perasaan tersebut.

s