Tak Bisa Lakukan Instagram Live, Madonna Diblokir Instagram

Senin, 23 Mei 2022 | 11:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Tak Bisa Lakukan Instagram Live, Madonna Diblokir Instagram

Madonna.(Instagram.com/madonna)

Ladiestory.id - Madonna dikabarkan tidak bisa melakukan Instagram Live akibat diblokir oleh Instagram. Nyatanya, artis ini memang kerap mengunggah foto bugilnya beberapa tahun terakhir di media sosial.

Oleh karena itu, Madonna terkejut ketika ada pemberitahuan yang mengklaim bahwa dirinya telah "melanggar pedoman komunitas" ketika mencoba untuk melakukan Instagram Live.

Madonna.(Instagram.com/madonna)

"Teman-teman kita akan siaran langsung," ujarnya dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Sabtu (21/5/2022).

"Apa-apaan ini? Kami diblokir dari Live? Ew, apa yang terjadi?" lanjutnya.

Saat menerima pemberitahuan jika ia diblokir Instagram dan tidak bisa melakukan live, Madonna mengaku jika ia tidak bisa berkata-kata.

"Saya tidak pernah memakai begitu banyak pakaian dalam di hidup saya. Saya tidak bisa berkata-kata!" ujar penyanyi dengan 18 juta pengikut di Instagram tersebut.

Diva pop ini diberi peringatan oleh Instagram jika ia harus menghormati orang lain di platform tersebut dan juga untuk selalu mengikuti hukum yang berlaku.

"Kami ingin Instagram terus menjadi tempat yang otentik dan aman untuk inspirasi dan ekspresi. Bantu kami mengembangkan komunitas ini. Hanya unggah foto dan video Anda sendiri dan selalu patuhi hukum. Hormati semua orang di Instagram, jangan spam orang atau mengunggah ketelanjangan,” papar isi pesan yang diberikan Instagram.

Sebelumnya diketahui jika pelantun lagu "Papa Don't Preach" ini pernah mem-posting ulang fotonya berpose menantang di atas ranjang pada November 2021. Hal tersebut ia lakukan karena foto yang sama pernah dihapus oleh Instagram tanpa adanya peringatan, karena Madonna ketahuan memamerkan putingnya dalam foto tersebut.

"Saya mengunggah ulang foto-foto yang dihapus Instagram tanpa peringatan atau pemberitahuan. Alasan mereka memberi manajemen saya yang tidak menangani akun saya adalah karena sebagian kecil dari puting saya terbuka. Ini masih mencengangkan. Bagi saya bahwa kita hidup dalam budaya yang memungkinkan setiap inci tubuh wanita ditampilkan kecuali puting payudara!" ungkap Madonna saat itu.