1. Entertainment
  2. Tak Dapat Tiket Konser Coldplay, Fadil Jaidi Ciptakan Lagu
Entertainment

Tak Dapat Tiket Konser Coldplay, Fadil Jaidi Ciptakan Lagu

Tak Dapat Tiket Konser Coldplay, Fadil Jaidi Ciptakan Lagu

Fadil Jaidi. (Instagram/fadiljaidi)

Ladiestory.id - Animo masyarakat terhadap kedatangan band rock asal London, Coldplay, sangatlah tinggi. Hal ini terlihat dari hari pertama penjualan tiket untuk konser bertajuk “Music of the Spheres” tersebut. Diketahui, tiket langsung ludes terjual habis di hari pertama penjualan berlangsung.

Tak mau ketinggalan, YouTuber Fadil Jaidi pun turut melakukan war tiket untuk konser perdana Chris Martin CS. Namun sayang, Fadil Jaidi gagal untuk mendapatkan tiket konser tersebut.

Melampiaskan kekecewaannya, pria kelahiran 17 Oktober 1994 itu pun mendadak menciptakan sebuah lirik lagu baru untuk lagu hits Coldplay yang berjudul “Fix You”.

Tak Dapat Tiket Coldplay, Fadil Jaidi Ciptakan Lagu. (TikTok/fadiljaidi)

“When lu bangun pagi lu udah ngantri, when lu udah ngantri ga bisa beli,” Fadil Jaidi bernyanyi diiringi instrumental lagu “Fix You” dari Coldplay.

“Siap-siap calo pada nawarin, harganya selangit,” lanjutnya.

Lantas saja aksi pria asal Bekasi itu pun mendapatkan perhatian dari warganet yang melihatnya. Tak sedikit dari warganet yang mengaku senasib dengan Fadil Jaidi.

“emang war coldplay ini banyak hikmahnya, salah satunya sampe bisa bikin lagu😭😭😭,” ujar Hal*****.

“nobody said it was easy fadillll😂😂 cemangatssss wkwkwkwkw,” tutur Any*****.

“MEWAKILI PERASAAN GUE TADI PAGIII COYYYY 😭😭😭😭,” kata Bry*****. 

“wkwk fadill lu bener bener ngewakikin gua ya dil 🙏🏼,” timpal Imw*****.

Sebagai informasi, penjualan tiket konser Coldplay ini berhasil memecahkan rekor dalam angka partisipasi masyarakat dalam war tiket Coldplay di hari pertama. Hal ini diungkapkan oleh Loket.com melalui unggahannya di media sosial Instagram.

Penjualan Tiket Coldplay. (Instagram/loketcom)

“Lebih dari 1,5 juta orang udah ikut war tiket BCA Presale ‘Coldplay Music of t he Spheres World Tour’!!!”, tulis Loket.com dalam keterangannya, Rabu (17/5/2023).

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel