Tak Direstui oleh Haji Faisal, Rebecca Klopper Singgung Soal Karma

Sabtu, 2 September 2023 | 16:32:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tak Direstui Oleh Haji Faisal, Rebecca Klopper Singgung Soal Karma

Rebecca Klopper. (Instagram/rklopper)

Ladiestory.id - Nama Rebecca Klopper dan Fadly Faisal kembali jadi sorotan netizen usai pengakuan ayah Fadly Faisal, Haji Faisal yang tak lagi merestui hubungan sang anak tersebut. Di tengah kehebohan tersebut, Rebecca Klopper mengunggah sebuah sebuah quote berbahasa Inggris yang sarat akan makna.

Instagram Story Rebecca Klopper. (Instagram/rklopper)

"Tak seorang pun akan pernah mengetahui kekerasan yang diperlukan untuk menjadi selembut ini," bunyi quote yang diunggah Rebecca Klopper, dikutip Sabtu (2/9/2023).

Perempuan 21 tahun itu juga mengunggah sebuah komentar yang berisikan permintaan untuk Rebecca Klopper agar tetap ingat kepada orang-orang yang selalu berada di sisinya saat ia tengah berada dalam kondisi terburuk.

Instagram Story Rebecca Klopper. (Instagram/rklopper)

"Kamu ingat bagaimana orang memperlakukanmu saat kamu berada dalam kondisi terburukmu dan kamu ingat siapa yang pada akhirnya masih ada," bunyi komentar warganet yang diunggah Rebecca Klopper.

Rebecca Klopper pun mengunggah sebuah quote yang berisikan tentang pelajaran yang bisa ia dapatkan dari perlakuan orang lain saat ia sedang tidak baik-baik saja.

Instagram Story Rebecca Klopper. (Instagram/rklopper)

 

“Kamu belajar banyak tentang seseorang ketika kamu melihat bagaimana mereka memperlakukanmu, ketika hubungan kamu sedang tidak baik,” bunyi quote yang diunggah Rebecca Klopper.

Tak hanya itu, Rebecca Klopper juga mengunggah foto dirinya yang tengah tersenyum dan menyematkan lagu “Karma” dari Taylor Swift pada fotonya tersebut.

Instagram Story Rebecca Klopper. (Instagram/rklopper)

Sebelumnya, ramai di media sosial TikTok, video Haji Faisal yang menyebut bahwa menginginkan putranya, Fadly Faisal mendapatkan sosok istri yang terbaik.

"Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, saya sudah tidak respon, saya sudah tidak respek dengan hubungan mereka. Entah mereka masih mau mendengar, entah tidak Allahualam lah. Kenapa saya berbicara seperti itu, karena menurut saya, saya sudah nggak respek," ungkap Haji Faisal dilansir dari akun Tiktok @sellebbeww.mediakekinian.

Haji Faisal Tak Lagi Restui Hubungan Fadly-Rebecca. (TikTok/sellebbeww.mediakekinian)

"Kan nggak perlu seorang orang tua berbicara terlalu jauh. Kalau orang tua kita sudah tidak respek ya sudah gitu. Karena saya mau saya kan memikirkan ke depan demi kebaikan dia, demi masa depan dia, demi cucu-cucu saya nanti di orang yang bakal menjadi istrinya, kan itu yang saya pikirkan. Bukan bagaimana saya dapat untung, kan bukan itu yang saya pikirkan," sambungnya.