Tak Diundang Saat Gala Ulang Tahun, Doddy Sudrajat Rayakan di Rumah H Faisal

Sabtu, 16 Juli 2022 | 23:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Tak Diundang Saat Gala Ulang Tahun, Doddy Sudrajat Rayakan Di Rumah H Faisal

Doddy Sudrajat. (Instagram.com/dodysoedrajat_1)

Ladiestory.id - Putra mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, Gala Sky baru saja merayakan ulang tahun ke-2 pada Kamis (14/7/2022). Mengusung tema “Baby Shark”, ulang tahun Gala terlihat sangat meriah dengan banyaknya tamu undangan.

Namun, ada yang menarik perhatian pada ulang tahun Gala tersebut. Doddy Sudrajat, selaku kakek Gala dan ayah dari mendiang Vanessa Angel justru mendatangi rumah cucunya yang kosong karena acaranya diadakan di suatu tempat.

Doddy Sudrajat. (Instagram.com/dodysoedrajat_1)

"Saya juga heran, kenapa dia datang ke rumah sedangkan saya nggak ada di rumah. Saya kira itu tidak elok. Sekarang barang-barang saya di situ, dia datang ke rumah yang tidak ada orangnya," ujar Faisal.

"Itu kurang baik. Saya tidak mengundang dan saya tidak ada komunikasi sama sekali, rumah saya difoto-foto, menurut saya itu tidak ada etika. Dalam hati saya marah besar," lanjutnya.

Opa Gala ini menyebutkan bahwa dirinya tidak menggundang ayah mendiang Vanessa Angel tersebut karena tidak sejalan dan mengaku tidak ingin berhubungan dengan orang seperti itu.

"Bagaimana saya mau mengundang, kan saya tidak sejalan pikiran saya dengan dia, cara-cara saya tidak sejalan. Bagaimana hal-hal yang disampaikan di publik itu kan tidak sesuai. Saya tidak mau berhubungan dengan orang seperti ini, sangat-sangat kecewa saya, rumah saya enggak ada orang kok didatangi," pungkasnya.

Melihat tingkah Doddy Sudrajat yang mendatangi rumah Gala yang kosong membuat banyak warganet yang mengkritik ayah mendiang Vanessa Angel tersebut.

“Kan brp hri lalu doi ketemu sama circlenya,curiga sih nyusun rncna drama hari ini org pda lg happy2 eh dy muncul dgn drama barunya,” komentar @syaqilah_azah.

“Gak usah di maafin lagi ya pak kalo nanti pura pura minta mau damai dan pura pura minta maaf. Tar juga kambuh,” komentar @_katenindy.

“Mau curiga salah, mau nuduh yang bukan2 takut dosa takutnya, kayak almarhumah V kena jebakan,” komentar @ichanuraini1809.

“Iya kita jg heran sikap dodot itu gak masuk akal waras kita semua lo pak haji. Emang mukak beton nih org sdh menhuna sdh bikin rusuh sdh zolim tp kyk gk ada dosa,” komentar @gallerymimikey.

“Ambil positivenya aja Pak haji, mngkn besan Bpk lbh nyaman klo ngobrol sm tembok no debat ceunahhh...,” komentar @ida05445.

s