Tak Hanya Bermain Peran, Nicholas Saputra Juga Bisa Desain Perhiasan Lho

Jumat, 29 September 2023 | 14:26:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tak Hanya Bermain Peran, Nicholas Saputra Juga Bisa Desain Perhiasan Lho

MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (Instagram.com/mondial)

Mondial - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Nicholas Saputra? Pria yang digadang-gadang menjadi pacar idaman usai sukses memerankan karakter Rangga dalam film “Ada Apa dengan Cinta” tersebut, kini membuat gebrakan baru. 

Bersama Nicholas Saputra, MONDIAL melahirkan koleksi perhiasan berlian baru yang diberi nama #MONDIALPrecious. Nicholas Saputra turut turun langsung untuk menciptakan koleksi perhiasan berlian yang satu ini.

Koleksi kali ini diketahui merupakan cerminan menakjubkan dari apresiasinya yang mendalam terhadap batu permata yang sangat indah seperti sapphire dan ruby.

Semua ini bermula dari kegemaran Nicholas Saputra terhadap precious stone dibandingkan yang lainnya. Kegemaran tersebut ternyata berhasil membuat koleksi kali ini terlihat 'hidup' karena turut sejalan dengan visi MONDIAL. 

Awal mula ketertarikan Nicholas Saputra terhadap precious stone adalah ketika ia mengunjungi Sri Lanka yang merupakan 'gem island'. Ia terpesona oleh kisah unik dan warna dari precious stone, sehingga berhasil membuat dirinya mulai mengoleksi batu tersebut. 

Seiring berjalannya waktu, Nicholas Saputra dapat membuat cincin berlian pria dan perhiasan menawan lainnya dari precious stone ini. Hingga saat ini, koleksinya masih terus bertambah dan masing-masing perhiasan tersebut memiliki kisah yang menarik di baliknya. 

Inti dari koleksi MONDIAL kali ini adalah konsep yang ada pada perhiasan berlian berkualitas tersebut. Filosofi yang terkandung di dalamnya bertujuan untuk menampilkan keanggunan melalui kesederhanaan dengan memakai bentuk dasar seperti segitiga, kotak, dan lingkaran sebagai dasar untuk pola-pola yang selanjutnya akan dibuat. 

Selain itu, koleksi ini bertujuan untuk menciptakan perhiasan yang serba guna, dapat terlihat glamour sekaligus soft, serta cocok untuk digunakan dalam berbagai gaya dan acara. 

Dalam rangka merayakan anniversary ke-44, MONDIAL bersama Nicholas Saputra menghadirkan MONDIAL Precious yang terdiri dari bros, cincin, perhiasan pria, kalung berlian berbeda, dan juga anting-anting.

Brooch

The Medallion brooch kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (MONDIAL)

 

 

Perhiasan bros medali menjadi pembuka dari koleksi MONDIAL Precious. Bros rancangan Nicholas Saputra ini sejalan dengan MONDIAL yang mengusung tagline #ImDifferent, yang mengedepankan perhiasan berbeda dengan menggunakan berlian maupun precious stones dengan fancy shapes, fancy colors, dan fancy construction. Memiliki bentuk antara gabungan bulat, segitiga, dan segiempat menjadikan bros ini memukau dan juga mewah. Bros ini dinilai mampu memberikan kesan karismatik yang menawan sekaligus kuat.

Ladies Ring

Ladies ring MONDIAL Precious. (Special)

 

 

Perhiasan berlian berbeda hasil kolaborasi antara MONDIAL bersama Nicholas Saputra hadir dengan desain yang berbeda-beda. Terdapat empat desain berbeda di mana dua di antaranya memiliki desain stacking yang terlihat powerful.

Men's Jewellery

Men’s Jewelry MONDIAL Precious. (Special)

 

Tak kalah menawan dari ladies ring, cincin berlian pria yang ada pada koleksi MONDIAL Precious ini hadir dengan tiga jenis desain di mana memiliki letak stone yang berbeda-beda menjadikan cincin berlian yang satu ini memiliki kesan kuat. Bentuknya yang gagah tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Necklace

Necklaces MONDIAL Precious. (Special)

 

 

Tidak berhenti pada cincin, perhiasan kalung berlian berbeda juga turut serta meramaikan koleksi ini. Desain kalung ini terkenal sangat unik sehingga menjadikanmu tampak lebih kuat dan mandiri. Keempat desain yang ditawarkan sungguh sangat memesona.

Earrings

Earrings MONDIAL Precious. (Special)

 

Anting-anting menjadi perhiasan penutup dalam koleksi MONDIAL Precious. Dengan 3 desain yang berbeda layaknya necklace, earrings satu ini cocok untuk kamu yang suka tampil fancy dan menarik. Perhiasan berlian berkualitas ini merupakan anting-anting dengan desain tusuk yang akan membuat kamu tampak lebih kece.

Earrings Royale Collection. (Special)

 

MEC Ultimate MONDIAL. (Instagram.com/mondial)

Selain itu, terdapat juga koleksi branded diamond, yakni MEC (MONDIAL Excellent Cut) Ultimate, yakni sebuah parameter penilaian paling lengkap yang menggabungkan kolaborasi antara teknologi dengan penilaian manual fisik. Berlian dengan sertifikasi MEC memiliki standar melampaui standar penilaian 4C triple excellent dari GIA (Gemological Institute of America).

Ada pula Brilliant Rose yang diciptakan pada 1995, dibentuk dengan 66 facets yang mengagumkan. Potongan berlian ini terinspirasi dari jendela di Katedral Notre-Dame di Paris sehingga menjadi sangat istimewa.

Tak kalah dari MEC Ultimate dan Brilliant Rose, Firemark dibentuk dan didesain untuk perempuan modern. Berlian ini menghadirkan kilauan yang memesona dan cocok untuk dikenakan pada momen spesial.

Untuk selengkapnya, kamu bisa mengunjungi butik #Mondial yang tersebar di seluruh Indonesia. Dapatkan pula informasi terkini mengenai perhiasan berlian melalui Instagram MONDIAL dan website resmi MONDIAL. [brandtorial]