Tak Hanya Cantik dan Serba Bisa, Ini Sederet Fakta Prilly Latuconsina

Minggu, 21 November 2021 | 00:02:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Tak Hanya Cantik Dan Serba Bisa, Ini Sederet Fakta Prilly Latuconsina

Foto: pikiran rakyat

Ladiestory.id - Siapa yang tak kenal dengan aktris papan atas Prilly Latuconsina yang kerap muncul di layar kaca berkat berbagai aktingnya dalam banyak sinetron.

Pemilik nama asli Prilly Mahatei Latuconsina ini pertama kali muncul di layar kaca di usianya 12 tahun. Bukan hanya akting kini Prilly merambah sebagai penyanyi, presenter hingga bisnis. Lalu apa saja fakta Prilly Latuconsina, simak ulasannya berikut ini!

Fakta Menarik dari Prilly Latuconsina

Inilah fakta dari Prilly Latuconsina yang mungkin jarang diketahui banyak orang

1. Pertama Kali Muncul Di layar Kaca dalam Acara Si Bolang

Prilly Latuconsina ternyata tampil pertama kali di layar kaca sebagai pembawa acara Si Bolang di Trans 7. Kemudian Ia menjadi Chef  pada program Koki Cilik.

Sejak itu, Prilly mulai mendapat banyak tawaran untuk bermain dalam sejumlah l sinetron. Akting pertama Prilly yakni dalam sinetron Get Married The Series 1 pada tahun 2010. 

2. Melejit Lewat Perannya Sebagai Sissy di Sinetron Ganteng - Ganteng Serigala 

Setelah terjun dalam dunia akting, nama Prilly dalam dunia seni peran pun mulai melejit saat berperan sebagai Sissy dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala pada tahun 2014.

Prilly akhirnya berhasil membintangi beberapa judul sinetron, seperti Monyet Cantik di tahun 2013, Betapa Aku Mencintaimu tahun 2016, dan Asmara Sahabat Langit  tahun 2017, dan masih banyak lainnya.

3. Mengaku Stress Karena Kepopuleran dan Kesibukannya

Membintangi sejumlah sinetron tentu membuat Prilly makin populer dan sibuk. Tapi ternyata kesibukan dan kepopulerannya sempat membuat Prilly Latuconsina merasa stres. "Kebahagiaan itu gak cuma dari uang aja," tutur Prilly kala itu.

Prilly pun mengaku jika Ia sering mengunjungi  psikolog karena merasa ada yang salah dalam dirinya. "Karena aku bangun, jantung aku berdebar, dan ngerasa was-was terus setiap hari, takut ada yang terjadi, takut ada berita apa, takut ada sesuatu yang akan nyerang aku," ungkap Prilly Latuconsina.

4. Melebarkan Sayapnya ke Layar Lebar Hingga menjadi Penyanyi

Setelah sukses di beberapa sinetron, Prilly Latuconsina pun melebarkan sayapnya ke dunia film. Debut pertamanya dalam film “Honeymoon” pada tahun 2013 lalu.

Kemudian diikuti sejumlah film lainnya seperti Hangout  tahun 2016, Danur  di tahun 2017, dan Matt & Mou  tahun 2019.

Tak hanya berakting,  Prilly Latuconsina juga ternyata mempunyai  kemampuan menyanyi. Prilly sempat mencoba peruntungannya dalam dunia tarik suara.

Hingga berhasil merilis lagu pertamanya yang bertajuk Fall In Love tahun 2015. Pada tahun berikutnya Prilly  berhasil mengeluarkan album pertamanya dengan judul Sahabat Hidup  pada tahun 2016.

5. Terjun Dalam Dunia Bisnis

Tak cukup sibuk dalam dunia hiburan, Prilly juga diketahui kini merambah dalam dunia bisnis. beberapa Brand bisnis miliknya bernama Rebel Princess, Nona Judesss, Bumbu Nona, dan Slimilly by Prilly Latuconsina.

6. Pernah Meraih Penghargaan 3 Tahun Berturut-turut

Berkat kemampuan aktingnya. Prilly Latuconsina juga berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Terfavorit pada ajang Panasonic Gobel Awards selama 3 tahun berturut-turut yaitu tahun  2015, 2016, dan 2017.

Nah, itulah sederet fakta Prilly Latuconsina, artis yang memiliki wajah cantik di tambah aktingnya yang serba bisa.