Tak Jalin Hubungan Serius dengan Leonardo DiCaprio, Gigi Hadid Prioritaskan Putrinya

Minggu, 25 Desember 2022 | 11:00:00

Tak Jalin Hubungan Serius Dengan Leonardo Dicaprio, Gigi Hadid Prioritaskan Putrinya

Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio. (Special)

Ladiestory.id - Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio dikabarkan tengah berkencan sejak musim gugur tahun ini. Akan tetapi, keduanya tidak menjalin hubungan yang serius, karena Gigi memilih memprioritaskan sang anak. 

"Mereka sangat menyukai satu sama lain, tetapi tidak ada yang menginginkan sesuatu yang serius saat ini," kata seorang sumber, dikutip dari Page Six, Minggu (25/12/2022).

"Prioritas Gigi adalah putrinya," tambah sumber itu.

Kakak Bella Hadid ini telah memiliki putri bernama Khai, hasil buah cintanya dengan Zayn Malik selama berpacaran dulu. Gigi Hadid dilaporkan tidak mempunyai waktu dan tenaga untuk mengejar Leonardo DiCaprio yang gemar bepergian. 

"Gigi tidak punya tenaga untuk mengejar DiCaprio," jelas orang dalam itu.

"Rutinitasnya terlalu berat untuknya," sambungnya.

Leonardo DiCaprio dan Victoria Lamas Jalan Bareng. (Special)

Bintang "Titanic" ini sempat terlihat menghadiri pesta peringatan 20 tahun Art Basel yang diadakan di Miami, Amerika Serikat. Leonardo DiCaprio terciduk tengah jalan dengan perempuan lain, yaitu model Victoria Lamas, yang berusia 23 tahun. Namun, sebuah sumber mengatakan bahwa mereka tidak berkencan.

"Keduanya saat makan malam dalam kelompok besar. Mereka juga bergabung dengan sejumlah orang lain di dalam mobil ketika mereka pergi," ujar seorang sumber.

Kembali pada pertengahan November, Gigi dan Leonardo terlihat kencan makan malam di Cipriani, New York bersama pemodal ventura Vivi Nevo. Sumber lain mengatakan pada saat itu bahwa mereka hanya mengenal satu sama lain.

Leonardo pernah diisukan menyukai Gigi Hadid karena paras dan karakter sang model. Dia diduga kagum dengan sifat bijak Gigi dalam menjalani kehidupan.

"Dia (Leonardo DiCaprio) berpikir Gigi Hadid cantik tentu saja tapi juga bijak dan karakter keren yang sangat berbudaya dan berpendidikan dalam menjalani hidup," ungkap sumber terdekat sang aktor.