1. Entertainment
  2. Tak Kunjung Dikaruniai Buah Hati, Delon Thamrin dan Istri Berencana Adopsi Anak
Entertainment

Tak Kunjung Dikaruniai Buah Hati, Delon Thamrin dan Istri Berencana Adopsi Anak

Tak Kunjung Dikaruniai Buah Hati, Delon Thamrin dan Istri Berencana Adopsi Anak

Delon Thamrin dan Aida Chandra. (Instagram/delonthamrinofficial)

Ladiestory.id - Empat tahun membina rumah tangga, Delon Thamrin dan Aida Chandra belum dikaruniai buah hati hingga saat ini. Melansir berbagai sumber, penyanyi jebolan ajang “Indonesian Idol” tersebut mengaku telah bosan karena kerap kali mendapatkan pertanyaan mengenai anak.

Seolah-olah pertanyaan tersebut sudah jadi makanan sehari-hari bagi Delon dan istrinya. Kendati demikian, Delon dan Aida pun mengaku sangat menginginkan kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga kecilnya. 

Mengingat usianya yang tak lagi muda, Delon dan Aida pun sangat berbesar hati untuk terus bersabar menanti kehadiran buah hati. 

"Ada (rencana punya momongan), dari pas nikah juga udah ada, kan kita umurnya udah nggak muda lagi, jadi aku pikir ya tunggu dikasih aja,” kata Delon Thamrin, melansir berbagai sumber, pada Selasa (29/8/2023).

Delon Thamrin dan Aida Chandra. (Instagram/delonthamrinofficial)

 

Diketahui, Delon pun sudah memiliki rencana untuk mengadopsi anak apabila memang dia dan sang istri tak kunjung dikaruniai anak.

"Kalau nggak dikasih juga kita tetap enjoy (santai) kok, sampai kita semuanya settle (mapan), semuanya kita udah siap, tapi belum dikasih juga, ya kita mau adopsi, rencananya," ungkap Delon Thamrin.

"Kan nggak salah juga, mereka juga nggak punya orang tua kan, aku pikir daripada mereka sendiri, ya kita adopsi aja, kita anggap dia anak, kita kasih sayang yang full, sama aja, mereka juga akan merasakan orang tua yang baik," sambungnya.

Sejalan dengan sang suami, Aida Chandra menyambut baik rencana Delon untuk mengadopsi anak. Ia pun mengaku tak masalah apabila rumah tangganya dengan Delon tak dikaruniai anak. Karena dengan atau tanpa kehadiran buah hati, yang terpenting adalah ia merasa bahagia bersama Delon.

"Ya aku mendukung (kalau mau adopsi), pada intinya aku juga suka anak-anak, yang penting kitanya enjoy, mau ada anak atau tidak, nggak masalah, menikmati hidup aja," tutup Aida Chandra.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel