Tak Kunjung Hamil, Ifan Seventeen dan Citra Monica Lakukan Program Bayi Tabung

Selasa, 18 Oktober 2022 | 12:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tak Kunjung Hamil, Ifan Seventeen Dan Citra Monica Lakukan Program Bayi Tabung

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Instagram.com/citra_monica)

Ladiestory.id - Penyanyi Ifan Seventeen dan Citra Monica diketahui telah menikah sejak Mei 2021. Keduanya pun sudah menjalin rumah tangga sekitar setahun belakangan ini. Akan tetapi, mereka berdua sayangnya tidak kunjung diberi momongan dalam kehidupan rumah tangganya. 

Namun, baik Ifan ataupun Citra, keduanya tidak menyerah begitu saja. Mereka pada akhirnya mengambil keputusan untuk melakukan program bayi tabung di Indonesia.

Tak sendiri, Citra juga ditemani oleh suaminya yang dengan setia menunggu selama proses persiapan penguatan sel telur berlangsung. Melihat hal tersebut, Citra Monica lantas membagikan pesan harusnya dalam keterangan posting-an yang ia unggah di akun @citra_monica.

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Instagram.com/citra_monica)

"#mypromiljourney. Anakku sayang,
Mama yakin jika kamu hadir nanti, kamu akan menjadi PENAMBAH kebahagiaan pernikahan mama dan papa. Tetapi, jika nanti kamu tidak hadir juga di dunia ini. Mama dan papa juga bahagia. Karena pernah berjuang untuk kehadiran kamu di dunia ini," ungkapnya dikutip dari akun Instagram @citra_monica pada Selasa (18/10/2022).

Seakan berbincang dengan calon anaknya, Citra ikut menjelaskan di mana nanti tempat sang anak akan tinggal. Beragam prosedur dilewati oleh istri Ifan, hingga dirinya diharuskan untuk opname.

"Ini salah satu ikhtiar mama ya nak, mama di laparoscopy untuk mempersiapkan sel telur terbaik buat kamu dan tempat tinggal kamu selama di rahim nanti. Slide ke 5, mata mama bengkak sehabis operasi karena alergi obat nyeri. Jd yang harusnya sehabis operasi mama udah bisa pulang terpaksa staycation lagi deh di RS," sambungnya.

Pasrah dengan segala hasil, Ifan dan Citra mengaku ikhlas. Mereka tetap akan menantikan pertemuannya dengan sang calon anak di surga, jika emang program bayi tabungnya gagal.

"Tapi gpp mama seneng lalui proses ini, apalagi RS nya cozy. so, kalau nanti qadarallah kamu tidak lahir di dunia ini juga gpp nak. Mama ikhlas dan insha Allah nanti kita bisa bertemu di surga. Mama juga berharap postingan ini bisa jadi bahan kamu bersaksi nanti dihadapan Allah. Untuk kamu ajak mama ke surga Nya Allah. Mama pengen banget ketemu kamu nak," ungkapnya.