Tak Lanjut Kontrak, Jang Gyuri Keluar dari fromis_9

Kamis, 28 Juli 2022 | 23:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Tak Lanjut Kontrak, Jang Gyuri Keluar Dari Fromis_9

Jang Gyuri. (Instagram.com/gyurious_j)

Ladiestory.id - Jang Gyuri resmi keluar dari girl group fromis_9. Pledis Entertainment sebagai agensi yang menaunginya menjelaskan bahwa masa kontrak Jang Gyuri telah berakhir.

Hal ini diumumkan melalui akun Twitter resmi Pledis Entertainment pada Kamis (28/7/2022). Pengumuman tersebut menjelaskan alasan keluarnya Jang Gyuri yang merupakan vokalis dari girl group beranggotakan 9 orang itu.

Dengan keluarnya Jang Gyuri dari fromis_9, membuat grup yang baru saja comeback dengan album “from our Memento Box” itu akan tetap melanjutkan aktivitas mereka dengan 8 anggota saja mulai dari Agustus nanti.

Jang Gyuri. (Instagram.com/jangyuri_site)

“EP kelima fromis_9 'from our Memento Box' akan menjadi kegiatan promosi terakhir Jang Gyu-ri saat ia mengakhiri waktunya sebagai anggota fromis_9. Dia akan menyelesaikan kontraknya lebih awal dengan kami pada 31 Juli untuk memulai perjalanan baru,” jelas Pledis Entertainment.

Anggota yang masih bertahan di dalam grup tersebut adalah Lee Sae Rom, Song Ha Young, Park Ji Won, Roh Ji Sun, Lee Seo Yeon, Lee Chae Young, Lee Na Gyung dan Baek Ji Heon.

Fromis_9 dikabarkan akan menggelar fan meeting dengan penggemar mereka di Jepang. Artinya itu akan menjadi acara fan meeting pertama bagi fromis_9 dengan 8 anggota.

Pledis Entertainment juga menjelaskan bahwa anggota fromis_9 lainnya memilih untuk menandatangani kontrak eksklusif baru dengan perusahaan setelah grup dipindahkan ke Pledis dari WAKEONE pada Agustus 2021. Sedangkan Jang Gyuri, menjadi satu-satunya anggota yang tidak melakukannya.

“Jang Gyu-ri mempertahankan kondisi kontrak asli dengan mantan agensinya dan Pledis telah bertanggung jawab atas tugas-tugas termasuk pengelolaan timnya dan aktivitas individu. Artis dan perusahaan membuat keputusan setelah pertimbangan dan diskusi yang cermat tentang apa yang akan menjadi jalan terbaik untuk semua orang,” lanjut Pledis Entertainment.

 

s