Tak Mau Nikah Tanpa Cinta, Celine Evangelista Tolak Nafkah Rp2 Miliar

Selasa, 14 Juni 2022 | 15:45:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Tak Mau Nikah Tanpa Cinta, Celine Evangelista Tolak Nafkah Rp2 Miliar

Celine Evangelista. (Instagram.com/celine_evangelista)

Ladiestory.id - Celine Evangelista mengaku menolak lamaran seorang pria yang siap memberi uang bulanan senilai Rp2 Miliar. Hal ini diungkap mantan istri dari Stefan William saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Dapur Bincang Online.

Dalam video yang tayang pada Senin (13/6/2022), Celine menceritakan kisahnya yang diajak nikah oleh seorang pria yang sudah beristri. Namun, dirinya tidak menyebutkan secara detail identitas lelaki tersebut.

"Jadi (pernah) ditawari nikah untuk jadi istri yang kesekian gitu. Kan kalau di dalam agama Islam gak apa-apa kan,” ujar Celine dalam video tersebut, dikutip Selasa (14/6/2022).

Celine Evangelista dan Marshel Widianto. (youtube.com/Dapur Bincang Online)

Tak sampai situ, lelaki itu juga meminta Celine untuk berhenti dari dunia entertainment. Celine mengatakan bahwa lelaki tersebut siap untuk menafkahinya sebesar Rp2 Miliar setiap bulan.

"Tapi gue tidak boleh bekerja lagi. Sebulan gue dikasih Rp2 Miliar untuk gue pribadi, di luar kebutuhan gue,” lanjutnya.

Celine menolak dengan tegas tawaran tersebut. Ia beralasan bahwa dirinya tetap ingin berada di dunia entertaintment daripada harus hidup bersama lelaki yang bahkan tidak ia cintai. 

"Tapi gue nggak mau, mending kerja aja. Karena gue nggak ada cinta sama orang itu, mau ngapain makanin duit?" tutur Celine.

Perempuan kelahiran 2 April 1992 juga menjelaskan bahwa ia ingin mencari pasangan atas dasar cinta. Ia menyebut bahwa status atau kekayaannya tidak penting untuknya.

"Kalau gue cuma mikir mau duitnya aja, ya udah dari dulu aja gue nggak usah kerja," pungkasnya.

Celine Evangelista dan Marshel Widianto. (Special)

Celine Evangelista akhir-akhir ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang komika Tanah Air, Marshel Widianto. Namun, tak diketahui pasti apa hubungan di antara keduanya. Pasalnya, baik Celine maupun Marshel tak mau menjawab dengan tegas terkait hubungannya.

Celine menyebutkan jika dia membebaskan bagaimana publik beropini mengenai hubungan keduanya. Ia menganggap jawaban darinya akan selalu salah di mata publik. Sedangkan, Marshel menambahkan jika hubungan mereka kini semakin dekat.