Tak Percaya Putranya Selingkuh, Ibunda Virgoun: Saya Maunya Mereka Nggak Bercerai

Minggu, 14 Mei 2023 | 22:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tak Percaya Putranya Selingkuh, Ibunda Virgoun: Saya Maunya Mereka Nggak Bercerai

Eva Manurung, Ibunda Virgoun. (YouTube/Trans TV Official)

Ladiestory.id - Hubungan rumah tangga antara Inara Rusli dan Virgoun tengah jadi sorotan warganet usai Inara Rusli membongkar kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Virgoun. 

Sementara ibunda Virgoun, Eva Manurung tak percaya bahwa sangat anak telah menghabiskan uang sebesar Rp200 juta untuk selingkuhannya itu. 

"Aku nggak percaya. Saya nggak percaya sampai detik ini," kata Eva Manurung melansir berbagai sumber, Sabtu (13/5/2023). 

Eva Manurung mengatakan bahwa ia menyerahkan segala urusan rumah tangga sesuai proses hukum apabila perselingkuhan Virgoun terbukti. Namun, Eva Manurung menjelaskan bahwa hingga saat ini dirinya tidak mengetahui apapun mengenai perseteruan yang terjadi di antara Inara Rusli dan Virgoun. 

"Kalau nanti itu betul-betul ini, biarlah hukum yang akan berbicara. Saya nggak tau karena saya nggak lihat," ujar Eva Manurung. 

Sementara itu, Eva Manurung pun berharap bahwa rumah tangga Virgoun dengan Inara Rusli tetap berlanjut. 

"Kalau saya sih maunya mereka nggak usah bercerai ya, nggak usah ada lah tuh sidang itu. Ya saya maunya mereka tidak jadi (cerai). Siapa tahu nanti Virgoun berubah dan Inara juga berubah, ya sudah deh," jelas Eva Manurung. 

Virgoun dan Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Bukan tanpa alasan, Eva Manurung mengatakan bahwa ia memikirkan nasib ketiga cucunya apabila Virgoun dan Inara Rusli bercerai. Karena ia sangat tahu bagaimana rasanya menjadi orang tua setelah berpisah. 

"Saya kasihan dengan ketiga cucu saya, saya memikirkan mereka aja sih. Karena Virgoun kan juga anak broken home jadi saya tahu gimana," ungkapnya. 

Eva Manurung juga mengungkapkan bahwa terakhir kali ia bertemu dengan Inara Rusli, menantunya itu menangis di hadapannya. 

"Waktu itu masih nangis sama saya, masih saya peluk dia. Saya bilang ke dia kamu jangan nangis," pungkasnya.