Tak Pikirkan Cari Pasangan, Ayu Ting Ting: Lebih Fokus ke Anak

Minggu, 13 November 2022 | 11:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tak Pikirkan Cari Pasangan, Ayu Ting Ting: Lebih Fokus Ke Anak

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram.com/ayutingting92)

Ladiestory.id - Kehidupan asmara Ayu Ting Ting sepertinya tidak akan pernah lepas dari sorotan publik. Sosok yang merupakan penyanyi dangdut itu merasa jika ia telah nyaman dengan kesendiriannya setelah memutuskan untuk menjadi single parent 8 tahun lalu.

Ayu Ting Ting dan Luna Maya. (Youtube.com/ Luna Maya)

Belum lama ini, Ayu Ting Ting tampak menghadiri sebuah acara podcast milik Luna Maya. Dalam kesempatan tersebut, keduanya terlihat membicarakan masa lalu dan kisah asmara yang pernah dilalui.

Di tengah percakapan, Ayu Ting Ting menuturkan jika dirinya telah nyaman sendiri tanpa adanya pasangan. Hal ini disebabkan karena ia dapat lebih fokus memberikan perhatian dan kasihnya kepada sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting dan Luna Maya. (Youtube.com/ Luna Maya)

"Tapi enak gak sih lama kelamaan jomblo?," tanya Luna Maya dikutip akun YouTube pribadinya pada Minggu (13/11/2022).

"Hmm (ngangguk) iya gak sih? Jadi kayak maksudnya gak ada yang ngatur itu pertama. Terus kayak kerja juga lebih fokus ke anak," kata Ayu Ting Ting.

"Biasanya kan kalau punya pacar, pasti pas weekend tuh jalan atau ketemu bareng gitu, pasti kerja pengennya buru-buru selesai, pengennya cepet-cepet weekend apa gimana gitu, jadinya nggak terarah gitu, nggak fokus. Dan bisa lebih fokus ke anak, jadi udah," lanjutnya.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini juga merasa jika ia dianggap oleh banyak pria sebagai sosok yang hanya mencari calon pasangan kaya raya.

Ayu Ting Ting dan Luna Maya. (Youtube.com/ Luna Maya)

"Kadang orang tuh suka mikir, antara takut sama Ayu, karena mungkin orang ngeliat setiap hari kerja, padahal kan Ayu orangnya begini loh kak. Bukan yang harus kaya banget itu nggak," jelas pelantun "Alamat Palsu" itu.

"Kalau aku nih sekarang, yang bertanggung jawab untuk aku, Bilqis dan juga keluarga. Terutama buat Bilqis ya kan, karena aku juga pengen Bilqis mendapatkan seorang ayah yang benar-benar sayang tulus sama dia, yang benar-benar bisa menjaga dia, merangkul dia. Jadi itu sih yang susah aku cari, aku dapetin. Sampai belum ada yang benar-benar tulus," tandasnya.

s