Tak Pusingkan Umur, Luna Maya Akui Jalani Pembekuan Sel Telur

Selasa, 18 Januari 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tak Pusingkan Umur, Luna Maya Akui Jalani Pembekuan Sel Telur

Luna Maya. (Instagram.com/lunamaya)

Ladiestory.id - Hadir sebagai tamu di video terbaru Venna Melinda, Luna Maya mengakui sebuah fakta bahwa dirinya melakukan pembekuan sel telurnya. 

Disinggung mengenai pernikahan, ibunda Verrell Bramasta bertanya mengenai Luna yang hingga kini tak kunjung menikah.

Luna dengan santai pun menjawab bahwa perihal menikah, dirinya tak pernah menjadikan umur sebagai patokan.

Luna Maya. (Instagram.com/lunamaya)

Aku nggak pernah berpikir umur sebagai alasan (untuk menikah). Oh karena kayak dikejar umur, mungkin bagi perempuan ada kaitannya dengan persoalan biological secara kalo pengen jadi seorang ibu. Tapi aku udah freeze egg hehe," kata Luna seperti dilansir kanal YouTube Venna Melinda Channel, Jumat (14/1/2022). 

Tak pernah terbebani umur, mantan kekasih Ariel Noah ini mengatakan bahwa dengan pola hidup yang sehat dan kebiasaan olahraga dirinya yakin masih merasa bugar berapapun umurnya.

"Dan aku pikir dengan teknologi, dengan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat seusia aku dan aku masih punya energi. Entah kenapa aku ngerasa nggak terbebani oleh usia sih," kata Luna.

Baru diketahui saat ini, keinginan untuk menjalani prosedur pembekuan sel telur telah dimiliki Luna sejak 4 tahun lalu. Namun baru terlaksana pada 2021.

"Aku sebenernya udah pengen dari 4 tahun yang lalu, cuma baru kesampaian tahun lalu. Karena ternyata di Indonesia ada," ujar Luna Maya.

Sebagai Informasi, prosedur pembekuan sel telur atau egg freezing adalah metode yang digunakan untuk menyelamatkan kemampuan perempuan untuk tetap bisa hamil di masa depan. 

Memiliki keinginan untuk menjadi seorang ibu di usia tuanya nanti, prosedur yang dilakukan oleh pemeran film Suzzana ini dilakukan untuk menjaga kesuburan sel telurnya di masa tahun-tahun berikutnya. 

Mengetahui kabar ini Luna Maya saat ini, warganet pun membanjiri kanal YouTube Venna Melinda dengan komentar-komentarnya.

Banyak yang mengakui kehebatan dan kedewasaan Luna Maya dalam mengambil setiap sikap.

luna wanita hebat, pintar, patut di contoh, semoga luna sehat selalu, dan disegerakan mendapat jodoh yg luna impikan amin,” tulis akun Anjar Christian.

“Walaupun banyak masalah yg terjadi pada luna. Luna nampaknya semakin bijak. Gak terpuruk. Dan semakin rendah hati .tetap merendah. dan tahu ku tetap bersyukur,” komen akun Renata Vera.

“Semakin bertambah umur, Luna Maya makin wise dan makin matang dalam menghadapi setiap fase perjalanan hidupnya. Insya Allah segera dipertemukan  dengan jodoh yg sepadan ,yg saling membahagiakan, aamiin ya Rabbal Alamin....,” komentar akun Keluarga Kimora sambil turut mendoakan Luna Maya dan pilihannya.