Tak Sadarkan Diri, Indra Bekti Dilarikan Ke Rumah Sakit Tepat di Hari Ultahnya

Rabu, 28 Desember 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tak Sadarkan Diri, Indra Bekti Dilarikan Ke Rumah Sakit Tepat Di Hari Ultahnya

Indra Bekti Dilarikan ke Rumah Sakit di Hari Ultahnya. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang dari presenter multitalenta, Indra Bekti. Tepat di hari ulang tahunnya, Rabu (28/12/2022), lelaki berusia 45 tahun tersebut diketahui dilarikan ke rumah sakit usai ditemukan pingsan di kamar mandi.

Sang manajer, Roy membenarkan kabar ini. Menurutnya, Indra Bekti dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. 

Sebelum ditemukan tak sadarkan diri, sang artis disebut tengah siaran di salah satu radio swasta. Di tengah-tengah siarannya, Indra lantas sempat izin ke kamar mandi. Tak kunjung kembali, ia justru ditemukan sudah pingsan dan tak sadarkan diri.

Menghindari adanya risiko yang buruk, manajer dan pihak radio pun akhirnya memutuskan untuk melarikan pelantun “Kok Gitu Sih” tersebut ke rumah sakit.

Indra Bekti Dilarikan ke Rumah Sakit di Hari Ultahnya. (Spesial)

"Benar (dilarikan ke rumah sakit), tadi pagi sekitar jam 7-an mungkin ya, langsung dibawa pakai ambulan ke RS Abdi Waluyo," kata Roy saat dihubungi oleh awak media.

Kondisi terkini, Indra dikabarkan masih berada di ruang ICU dan belum juga sadarkan diri. Setelah dilakukan pemeriksaan, Indra diduga mengalami pendarahan di otak.

"Sekarang masih di ICU, belum sadar. Masih terus di-observe sama tim dokter. Mohon doanya aja dari teman-teman semuanya ya, kabarnya ada pendarahan juga di otak, tapi belum tahu karena apa," lanjutnya.

Lebih lanjut, Roy mengungkap bahwa belakangan ini artisnya memang disebut kerap mengeluh sakit kepala dan pusing. Mengalami tekanan darah yang tinggi, Indra sebelumnya akan memeriksakan dirinya ke dokter, namun karena jadwalnya yang padat, hal tersebut pun belum terlaksana.

"Sudah dari seminggu ini memang suka ngeluh pusing kan, tensinya juga tinggi banget. Rencananya memang sempat mau periksa, tapi belum sempat karena kegiatannya kan banyak banget dan juga harus tanggung jawab sama pekerjaannya," ujar Roy lagi.

Bertepatan di hari ulang tahun sang artis, Roy menduga kondisi Indra yang drop disebabkan oleh kelelahan.

"Hari ini ulang tahun, jadi semalam dikasih surprise juga, mungkin karena itu juga jadi kurang tidur, terus pagi harus sudah bangun lagi untuk siaran, jadi ketriger lah," katanya.