Tak Selalu Indah, Nagita Slavina Ngaku Pusing Ngurus Banyak Bisnis

Jumat, 14 Oktober 2022 | 21:15:00

Tak Selalu Indah, Nagita Slavina Ngaku Pusing Ngurus Banyak Bisnis

Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Nagita Slavina mengaku pusing lantaran menjalankan banyak bisnis. Istri dari Raffi Ahmad itu mengatakan bahwa membuka usaha tidak seindah bayangan orang-orang.

Sudah menjadi rahasia umum jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dijuluki sebagai pasangan sultan. Pasalnya, bisnis mereka kini semakin menggurita, mulai dari bidang kuliner, fashion, hingga kecantikan. Baru-baru ini, ibu dari dua anak itu menepis dugaan publik soal enaknya menjalankan banyak usaha. 

"Iyalah, makanya kita kalau launching project baru atau usaha baru, pertanyaan dari orang tuh, wah ini Gigi sama Raffi tambah kaya. Padahal konsepnya yang namanya usaha nggak langsung untung, kedua belum tentu untung. Itu 50:50," kata Nagita Slavina, dikutip dari YouTube "MOP Channel" pada Jumat (14/10/2022).

Nagita Slavina (YouTube.com/MOP Channel)

Wanita 34 tahun ini menuturkan bahwa orang-orang hanya melihat versi indahnya saja. Nagita menyebut jika mereka tak tahu tantangan dan rintangan yang telah dilaluinya bersama dengan Raffi.

"Jadi mindset orang tuh, terutama di sekitaran kita selalu bilang tambah kaya padahal nggak tahu blundernya gimana," ungkapnya.

"Yang kita lihat nggak seindah itu. Dan juga untuk mumetnya sih pastilah. Sekarang kita kerja saja pasti mumet, tambah usaha sudah pasti mumet," tambah Nagita Slavina.

Walaupun begitu, Nagita menjelaskan bahwa ia dan Raffi tetap menjalankan kewajiban mereka. Keduanya pun memiliki minat dan hobinya masing-masing. Saat ini Nagita merasa bersyukur dengan apa yang dimilikinya sekarang. 

"Yah dijalanin saja. Cuma aku sama Raffi punya mainan sendiri-sendiri. Dia suka bola, sport. Aku punya mainan sendiri, makanan, fashion, kecantikan. Ada juga yang dikerjain bareng," jelas Nagita Slavina.

"Kita hidup nggak cuma materi, sebenernya kalau kita tujuannya, aku tuh maunya yang cukup saja. Aku bersyukur pasti. Yang penting cukup. Jadi yang kita songsong itu masa depan, perjalanan masih panjang," timpalnya.