Tak Terima Dituduh Hamili Perempuan, Azriel Hermansyah Geram dan Tuntut Klarifikasi

Selasa, 12 Juli 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tak Terima Dituduh Hamili Perempuan, Azriel Hermansyah Geram Dan Tuntut Klarifikasi

Azriel Hermansyah. (Instagram.com/azriel_hermansyah)

Ladiestory.id - Anak dari Anang Hermansyah, yakni Azriel Hermansyah baru-baru ini tampak sangat geram dengan sebuah pemberitaan di salah satu akun TikTok @anwartompo. Hal tersebut lantaran namanya disebut sebagai sosok yang menghamili seorang perempuan. 

Tak ingin isu semakin menyebar, putra Krisdayanti dari pernikahannya dengan Anang itu pun lantas segera membantah dan memberikan klarifikasi. Sambil menyertakan tangkapan layar, melalui Instastorynya Azriel bahkan tak segan menyebut jika berita tersebut merupakan sebuah pencemaran nama baik.

Berita HOAX Azriel Hermansyah. (Instagram.com/azriel_hermansyah)

Selain itu, lewat unggahan tersebut, adik Aurel Hermansyah lantas meminta penyebar berita palsu berjudul 'Kabar Duka! Azriel Hermansyah Ketahuan Menghamili Anak Gadis Orang, Anak Hermansyah Ngaku Pasrah 'Mau Gimana Lagi’”, untuk turut memberikan penjelasan.

"Pencemaran nama baik ini ya. Saya tunggu klarifikasinya bang," tulis Azriel Hermansyah dalam Instastorynya yang diunggah pada Senin (11/7/2022) kemarin.

Menanggapi kemarahan dari Azriel, sang pemilik akun akhirnya sempat membuat sebuah klarifikasi. Ia mengucapkan permohonan maaf kepada anak sambung dari Ashanty, seraya mengaku jika apa yang diunggah di TikToknya hanyalah kutipan dari berita yang beredar saja.

"Assalamualaikum, buat Azriel Hermansyah. Saya mohon maaf kalau ada ketidaknyamanan Anda karena semata-mata kami hanya membaca dari Sonara.id. Tetapi kalau apabila Azriel Hermansyah merasa terluka, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Assalamualaikum," kata Anwar Tompo melalui video yang sempat diunggah di TikTok.

Berita HOAX Azriel Hermansyah. (Instagram.com/azriel_hermansyah)

Lewat klarifikasi dari kedua pihak tersebut, dapat dipastikan jika berita mengenai Azriel yang dituding menghamili seorang perempuan hanyalah HOAX semata. Seperti diketahui, saat ini Azriel memang tengah menjalin sebuah hubungan asmara dengan seorang perempuan bernama Sarah Menzel. Keduanya diketahui telah cukup lama berpacaran, dan keluarga masing-masing telah saling mengenal.