Tak Terlalu Dekat dengan Andre Taulany, Begini Penjelasan dari Sule

Kamis, 3 Maret 2022 | 19:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Tak Terlalu Dekat Dengan Andre Taulany, Begini Penjelasan Dari Sule

Sule dan Andre Taulany. (Special)

Ladiestory.id - Hubungan Andre Taulany dan Sule dikabarkan sudah tak terlalu dekat seperti dulu. Padahal, keduanya sempat menjadi host dan komedian yang tidak terpisahkan.

Sule dan Andre Taulany kerap dianggap satu paket setiap tampil dalam program televisi, seperti "Ini Talkshow". Namun, hubungan keduanya dikabarkan mulai renggang.

Dalam perbincangan bersama Melaney di channel YouTube miliknya, Sule mengatakan bahwa hubungan kedekatannya dengan Andre Taulany karena ada hubungan kerja. Sule mengaku pada awal-awal keduanya memang saling bekerja sendiri.

“Kami dekat karena ada hubungan kerja. Sekarang, Andre mencoba sendiri. Toh, pada dasarnya, saya dan dia kan awalnya sama-sama sendiri. Bertemu, lalu klik. Kemudian kerja bareng terus berpisah,” ungkap Sule.

Kendati demikian, Sule menganggap bahwa segala sesuatu pasti akan menemui titik akhir. Namun, ia percaya akan bertemu kembali dengan Andre jika dipertemukan dalam proyek yang sama.

“Karena bagi saya, tidak ada pesta yang tidak usai. Suatu saat kalau kita dipertemukan lagi dalam satu proyek ya pasti bertemu lagi kan,” jelas Sule.

Sule dan Melaney Ricardo. (Youtube.com/Melaney Ricardo)

Ayah Rizky Febian ini merasa senang dan bangga lantaran melihat Andre tengah sibuk menjalani berbagai program. Selama ini, Sule dan Andre Taulany tidak begitu dekat di kehidupan sehari-hari. Bahkan, mereka berkomunikasi hanyak karena Andre ingin membuat konten di YouTube.

“Karena, gue mau enggak mau pernah ada di dalam kehidupan dia dalam hal berkomedi. Sehari-hari ya memang biasa saja. Memang tidak setiap hari kami berkomunikasi. Kalau kebetulan dia mau buat konten YouTube ya dia menghubungi saya. Kalau tidak, ya kami tidak komunikasi,” tutur Sule.

Kabar bahagia, Sule mengaku bahwa ia dan Andre Taulany akan dipertemukan kembali dalam sebuah program di televisi. Namun, ia belum mau memberi tahu mengenai program tersebut.

“Nanti sebentar lagi juga kita akan dapat program kita berdua. Ini mau di TV atau platform apa pun, yang jelas kita sudah ada pembicaraan ke arah sana. Jadi, gue akan reuni dua program,” kata Sule.