Tampak Pucat, Video Terakhir Laura Anna dan Denny Sumargo Jadi Sorotan

Sabtu, 1 Januari 2022 | 23:31:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Tampak Pucat, Video Terakhir Laura Anna Dan Denny Sumargo Jadi Sorotan

Laura Anna. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Ladiestory.id - Sebelum meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021), selebgram Laura Anna sempat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Video terakhir mantan Gaga Muhammad dalam podcast tersebut mengundang perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Video Denny Sumargo Diunggah Jumat (31/12/2021)

Laura Anna. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Denny Sumargo sempat menunda untuk mengunggah video kontennya bersama selebgram 21 tahun itu. Ia memutuskan untuk mengunggah videonya bersama Laura Anna atas izin keluarga mendiang.

Melalui unggahan video terbaru yang di-upload pada Jumat (31/12/2021) lalu, Denny berbincang tentang kehidupan Laura. Mulai dari rencana masa depan sampai persoalan kasus kecelakaan yang menarik nama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad di pengadilan.

Laura pun sempat ditanya oleh Denny Sumargo mengenai keinginannya setelah Gaga dipenjara. Dia menyatakan hanya menginginkan keadilan.

Terlepas dari curhatan Laura, kondisinya saat itu pun menjadi sorotan netizen. Dalam video tersebut, ia tampak pucat dan mengalami kesulitan bernapas. Mendiang Laura justru mengkhawatirkan kondisi sesak napasnya akan mengganggu proses pembuatan konten.