Tampil Beda dengan Anting-Anting Berdesain Geometri yang Unik

Rabu, 21 Juni 2023 | 17:07:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tampil Beda Dengan Anting-Anting Berdesain Geometri Yang Unik

Lini Frank Gold (Instagram.com/thepalace_id)

The Palace Jeweler - Bosan dengan penampilan yang itu-itu saja? Kamu dapat mengganti penampilan agar tampil lebih berbeda. Penampilan yang biasa kamu gunakan sehari-hari bukan berarti tidak menarik, hanya saja terkadang kamu perlu untuk tampil berbeda agar tidak terkesan bosan di satu mode. 

Tampil berbeda tidak akan menghilangkan jati dirimu, kok. Kamu tidak perlu khawatir ataupun takut untuk tampil berbeda dalam kegiatan sehari-hari, baik saat bekerja, liburan, kumpul keluarga, ataupun ketika bermain bersama teman-teman.

Terdapat banyak cara untuk dapat tampil berbeda. Ada yang mengganti style berbusana, berusaha merombak diri di salon, ataupun menggunakan perhiasan sehingga #Therjamin membuat orang lain menjadi pangling. 

Berbicara mengenai perhiasan, #ThePalaceJeweler menghadirkan Geometric Earrings dalam lini Frank Gold untuk kamu yang ingin merubah penampilan agar terlihat berbeda. Berikut pilihan Geometric Earrings dari lini Frank Gold.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Geometric earrings yang pertama hadir dengan bentuk belah ketupat yang terlihat classic. New jewellery collection dalam lini Frank Gold ini berhasil menarik perhatian para pengoleksi perhiasan. Tidak hanya itu, bentuknya yang sederhana juga menambahkan kesan elegan yang powerful. 

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

Desain geometric earrings kedua dengan wujudnya yang tampak lonjong akan membuat penggunanya terlihat stunning. Desain kedua anting-anting emas wanita dalam lini Frank Gold cocok digunakan di situasi apapun. Warnanya yang mencolok tentu dapat membuat kamu tampil berbeda di antara yang lain. Sama seperti yang pertama, perhiasan yang kedua ini juga dirilis dengan wujud clip.

Geometric earrings dalam lini Frank Gold desain ketiga dirilis dengan bentuk round yang sempurna. Desain ketiga anting-anting emas terbaru ini cocok digunakan dalam acara-acara seperti pesta pernikahan, kelulusan, dan pertunangan. Bentuknya yang simple namun memesona ini akan memberikan daya tariknya sendiri bagi penggunanya.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Earrings keempat muncul dengan desain berbentuk triangle dengan tusuk sebagai pengaitnya. Desain unik dari geometric earrings ini memberikan look yang fancy dan menawan. Tidak berhenti di situ, desain anting-anting emas wanita yang tersedia dalam lini Frank Gold ini juga bisa memancarkan aura yang dimiliki oleh penggunanya. Siapa yang tertarik untuk memilikinya, nih?

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Desain rectangle pada anting-anting kelima dalam lini Frank Gold ini berhasil membuat siapapun yang melihatnya terkesan. Desain kait berupa clip yang dimiliki pada anting-anting ini akan membuatmu semakin tampil beda dari yang lainnya. Anting-Anting emas terbaru berwarna rose gold ini pasti menjadi idaman banyak orang.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Geometric earrings yang memiliki bentuk segi enam ini menjadi penutup lini Frank Gold dengan sempurna. Wujudnya yang detail dengan warna rose gold membuat siapa saja tertarik untuk memilikinya.

Geometric Collection tidak hanya menyediakan anting-anting saja. Namun, THE PALACE Jeweler juga menyediakan liontin dan women's bangle untuk melengkapi #NationalJeweler pada lini Frank Gold yang satu ini.

MOELA. (Instagram.com/thepalace_id)

 

Selain itu, THE PALACE Jeweler juga menghadirkan perhiasan berlian terbaru, perhiasan berlian Tennis yang terdiri dari cincin berlian berkualitas, gelang berlian, dan kalung berlian. Ada juga koleksi MOELA dengan harga #Therjangkau yang terdiri dari 5 seri exclusive diamond jewellery.

Untuk melihat koleksi MOELA yang ready-to-wear, segera kunjungi gerai THE PALACE Jeweler dan tentukan pilihanmu. Selain itu, kamu juga dapat melihat beberapa koleksi THE PALACE Jeweler #Therlengkap melalui website, akun TikTok, serta Instagram-nya! [brandtorial]