Tampil Beda dengan Deer Chain Earrings Berdesain Unik

Selasa, 30 Mei 2023 | 18:51:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tampil Beda Dengan Deer Chain Earrings Berdesain Unik

Deer Chain Earrings Frank & co. (Instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Memiliki penampilan yang menarik merupakan dambaan semua orang. Hal ini disebabkan penampilan yang menarik diketahui dapat dengan mudah membuat orang lain terpikat.

Akan tetapi, penampilan tersebut akan tampak membosankan jika kamu hanya menggunakan style yang itu-itu saja. Oleh sebab itu, agar terlihat berbeda, kamu bisa berpenampilan berbeda untuk membuat orang lain terkesan.

Berbagai macam cara dapat dilakukan untuk mewujudkan penampilan idaman. Mulai dari mengikuti gaya berbusana yang sedang tren sampai menggunakan berbagai perhiasan model terbaru agar dapat tampil semakin menarik. Berikut pilihan Deer Chain Earrings untuk kamu tampil beda.

Deer Chain Earrings Frank & co. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita yang pertama hadir dengan unik berdesain berbeda pada bagian kanan dan kiri. Sisi satu dari Deer Chain Mismatch Earrings ini tampak seperti rantai yang memanjang ke bawah dengan bandulan bulat pada ujungnya.

Sementara satunya lagi hanya berupa anting-anting tusuk dengan motif rusa. Dengan nuansa warna gold, menjadikan anting-anting ini sangat eye catching. Perhiasan yang satu ini tentu dapat membuatmu tampil beda.

Deer Chain Earrings Frank & co. (Special)

 

Perhiasan kedua memiliki model unik berupa rantai memanjang yang bagian ujungnya polos. Pada bagian depan tusuk, terdapat ikon rusa dengan tanduknya yang berwarna emas. Meski sederhana, look dari perhiasan model terbaru ini dijamin membuatmu tampak elegan.

Deer Chain Earrings Frank & co. (Special)

 

Desain terakhir hadir dengan nama Single Earrings. Anting-anting pada koleksi ini memiliki satu sisi saja. Deer yang merupakan ikon Frank & co. diketahui melambangkan kecantikan, keanggunan, umur panjang, kasih sayang, dan keberuntungan. Anting-anting ini memiliki model yang sangat menawan. 

Berbentuk rusa pada salah satu ujungnya, sementara ujung lain diberikan desain lingkaran yang tidak menyatu. Ujung-ujung ini dihubungkan dengan tiga rangkain yang membentuk seperti tali. Penampilanmu dijamin stunning di antara yang lain. Ekspresikan dirimu, #NyatakandenganFranknco.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Dalam memeriahkan #FrankncoAnniversary, turut hadir Geometric Earrings dari lini Frank Gold. Geometric earrings memiliki enam jenis desain yang unik dan sederhana. Anting-anting emas dalam koleksi ini memiliki bentuk belah ketupat, hampir seperti oval, round, segitiga, segiempat, dan segienam. Keenam anting-anting ini memiliki warna gold dengan desain rongga berjarak pada bagian sisinya. 

Untuk perhiasan berlian wanita, kamu dapat mengenakan koleksi perhiasan dari Carisse dan New Peony. Perhiasan yang hadir dalam New Peony di antaranya yaitu women's bangle, cincin berlian wanita, anting-anting, dan liontin berlian mewah. Perhiasan tersebut memiliki berlian yang dikelilingi oleh desain bunga. 

Frank Fire Peony Solitaire Ladies Ring. (Spesial)

 

Frank Fire Peony menggunakan desain solitaire dengan berlian Frank Fire dan 1 tingkat kelopak menjadikan desain baru Peony memberikan kesan manis, cantik, dan feminin. Frank Fire juga dilengkapi dengan sertifikasi dari Sarine Technology yang menilai berdasarkan Light Performance dengan grade tertinggi, yaitu Ultimate. Menggunakan teknologi bright cutting, hal itu memberikan efek diamond terlihat lebih besar.

Carisse Solitaire Ladies Ring pada Carisse Set 3 Frank & co. (Special)

 

Koleksi Carisse merupakan simbol keanggunan. Perhiasan berlian wanita yang terdiri dari necklace, pendant, earrings, bangle atau bracelet, dan ladies ring ini mempunyai desain yang tak lekang oleh zaman. Uniknya, set ini menggunakan batu berlian Frank Fire sebagai material utama, serta detail pada rangka yang merupakan penggunaan aksen rusa.

Untuk tampil beda, kamu bisa mengunjungi gerai #Franknco di seluruh indonesia. Update pula seputar informasi melalui website resmi Frank & co. dan juga Instagram Frank & co. [brandtorial]