Tampil Beda, Go Youn Jung Tampak Anggun di "Alchemy Of Souls 2"

Kamis, 17 November 2022 | 18:30:00

Tampil Beda, Go Youn Jung Tampak Anggun Di "Alchemy Of Souls 2"

Drama Alchemy of Souls S2. (dok. tvN)

Ladiestory.id - Go Youn Jung kembali membintangi drama tvN “Alchemy of Souls” musim kedua. Kali ini ia memberi kesan berbeda dengan busana feminin berupa hanbok berwarna putih. 

Penampilannya terungkap saat tvN merilis potongan gambar dari aktris 26 tahun itu pada Selasa (15/11/2022). Tidak lagi menjadi pembunuh berdarah dingin, Go Youn Jung terlihat anggun dan cantik dalam hanbok putih dan rambut yang tergerai. 

Go Youn Jung sendiri dikonfirmasi bakal menggantikan posisi Jung So Min sebagai pemeran utama wanita. Dalam season ini, ia digambarkan sebagai gadis misterius yang hilang ingatan. Sementara di season pertama, Go Youn Jung memainkan karakter Nak Su, seorang pembunuh bayangan yang memasuki tubuh Mu Deok (Jung So Min). 

Penampilan Nak-su di Alchemy of Souls Part 1 Vs Part 2 (special)

Dalam rangkaian foto, kedua mata Nak-su (Go Youn Jung) tampak berbinar dan menunjukan ekspresi polos. Hal ini tidak sama dengan apa yang dia tampilkan pada musim pertama. Meski begitu, penampakan Nak-su yang baru membuat penonton semakin antusias. 

Tim produksi mengatakan, pemirsa akan jatuh cinta dengan pesona Go Youn Jung yang bakal memancarkan aura uniknya. Demi mendalami peran, aktris kelahiran 1996 ini mendatangi lokasi syuting untuk memahami karakternya meskipun dia tidak ada jadwal syuting. 

"Go Youn Jung telah menerima perhatian untuk penampilannya yang misterius dan kemampuan akting yang solid seperti yang ditunjukkan melalui 'Sweet Home', 'The School Nurse Files', dan 'Hunt'," ungkap seorang tim produksi, dilansir Soompi.

"Bahkan ketika dia tidak sedang syuting, dia datang ke lokasi syuting dan mencoba memahami karakternya secara detail dengan membaca suasana di lokasi," jelasnya.

"Alchemy of Souls” adalah drama romansa fantasi yang berlatarkan negara fiksi Daeho. Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang disebut sebagai Hong Sisters, drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya melenceng karena sihir yang menukar jiwa manusia. Musim kedua "Alchemy of Souls” siap tayang pada 10 Desember mendatang.