Tampil Berbalut Gaun Merah, Shakira Debut di Met Gala 2024

Selasa, 7 Mei 2024 | 17:45:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tampil Berbalut Gaun Merah, Shakira Debut Di Met Gala 2024

Shakira di Met Gala 2024. (Instagram.com/shakira)

Ladiestory.id - Untuk pertama kalinya, Shakira menjadi salah satu artis yang ikut serta dalam pagelaran Met Gala 2024 yang diselenggarakan pada Senin (6/5/2024) di Metropolitan Museum of Art, New York City.

Ibu dua anak itu melakukan debutnya di Met Gala 2024 dengan mengenakan gaun berwarna merah karya Carolina Herrera yang memberikan kesan flamenco, dan berdesain seperti mawar, sesuai dengan tema tahun ini, yakni  'The Garden of Time'.

Gaunnya juga menampilkan belahan tinggi yang seksi di bagian kaki, punggung terbuka, garis leher berpotongan rendah, dan potongan terbuka di bagian samping.

Shakira di Met Gala 2024. (Instagram.com/shakira)

Untuk menambah sentuhan kilauan, ornamen diamond starburst dengan batu merah senada disematkan di bagian depan gaun.

Meskipun ini menandai pertama kalinya Shakira menghadiri gala tersebut, dia tidak asing dengan acara-acara Hollywood yang heboh.

Pada bulan November 2023, ia mengenakan empat penampilan berbeda yang memukau di Latin Grammy Awards , termasuk satu ansambel yang terbuat dari tirai teater daur ulang dan beludru deadstock.

Shakira di Met Gala 2024. (Instagram.com/shakira)

Pada bulan September tahun lalu, dia juga tampil memukau di VMA, ketika dia mengenakan gaun chainmail slinky dari Versace untuk menerima penghargaan video vanguard.

Sebagai informasi, pelantun lagu ‘Hips Don’t Lie’ itu bukan satu-satunya bintang yang debut di ajang tahun 2024 tersebut. Chris Hemsworth, yang merupakan salah satu petinggi Met Gala tahun ini, juga menghadiri pesta tersebut untuk pertama kalinya.

Dia adalah satu dari empat orang yang dipilih oleh Anna Wintour untuk menjabat sebagai co-chair.