Tampil Berbeda dengan Makeup Full Lip, Agnez Mo Diduga Lakukan Operasi Wajah

Sabtu, 9 April 2022 | 11:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Tampil Berbeda Dengan Makeup Full Lip, Agnez Mo Diduga Lakukan Operasi Wajah

Agnez Mo. (Instagram.com/agnezmo)

Ladiestory.id - Agnez Mo menjadi salah satu artis tanah air yang sukses merintis karier di luar negeri. Kemampuan suaranya yang dimilikinya tidak diragukan lagi dalam dunia musik.

Kesuksesan kariernya di luar negeri membuat Agnez Mo dijuluki sebagai aset bangsa. Tak hanya kariernya yang mencuri perhatian, penampilan Agnez juga menjadi bahan perbincangan publik.

Agnez Mo juga dikenal sebagai perempuan yang berpenampilan sederhana dengan menunjukkan ciri khas Indonesia saat makeup. Namun, saat ini penampilannya semakin berubah. Hal ini menjadi sorotan para penggemar dan netizen di Indonesia.

Agnes Mo baru-baru ini mengunggah video saat ia selesai menghadiri acara Grammy Awards 2022. Dalam video tersebut, ia tampak berpenampilan makeup full lip dengan rambut yang dikepang gaya kekinian.

Agnez Mo Diduga Operasi Wajah. (Instagram.com/lambe_turah)

Unggahan tersebut membuat para netizen menduga bahwa Agnez Mo melakukan operasi wajah. Hal ini dikarenakan mata, hidung dan bibir Agnez Mo tampak berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Video tersebut pun menjadi viral lantaran diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram. Sejumlah netizen mengungkapkan bahwa penampilan Agnez Mo berbeda dari sebelum-sebelumnya.

“Lebih suka agnes yg natural,” tulis @adelsyairroh25.

“Jadi aneh gas ii,” kata @wahyuningsihnangcik.

“Gak ada lg ciri khas agneznya,” ujar @antasflash.

“Lah bukannya emg oplas ya,” tutur @sellygiasel_.

Namun, beberapa netizen lainnya mengatakan bahwa Agnez Mo hanyalah menggunakan fitur filter Instagram.

“Itu FILTER shay ahh,” ungkap @tamaradai.

“Itu filter guys. Filter MO by agnezmo yang udah dipake selebriti dunia. Btw agnezmo bakal tampil di Miami diacara bitcoin terbesar dunia. Yuk better fokus dan support ke hal tersebut,” tulis @believe3476.

“Efek filter itu,” imbuh @alisa_yukus.